alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014580147/wisata-ke-trms-serulingmas-banjarnegara
WISATA ke TRMS Serulingmas Banjarnegara,
Spoiler for Bukti no repost gaan.,.,.:


BISMILLAHIROHMANIROHIM
ASSALAMUALAIKUM WR WB

ane punya cerita n ppict ane sendiri waktu kmarend liburan loongweek
langsung aja ya gan .,.,.,.,,.,,

monggo.,.,.,.,.,

Spoiler for merak hijau:





Spoiler for Beruang madu:










Spoiler for HARIMAU:





Spoiler for Singa:



berhubung kemarin dibatasi waktunya .,.,.,
jadi ane gag sempat foto foto spesies nya 1 per satu .,
ane cuman kasih gambarny aja ya gan ,.,.,.,.,

emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Spoiler for Burung di penangkaran ,.,.:



LANJUT BAWAH GAN
LANJUTAN

Spoiler for pict yg lainnya gan .,.,.,:


Spoiler for pict:



SEDIKIT INFO GAN .,.,.,
TRMS SERULINGMAS ITU TEMPATNYA ADEM GAN .,
YG NGEBUAT GAG BAGUS E ITU KOTOR, GA TERAWAT DAN HEWAN HEWANNYA ITU LHO PADA KURUS KURUS GA DIRAWAT ,.,.,

INI ADA BERITA TENTANG KEJADIAN KEJADIAN DISANA GAN .,.,

BERITA 1

BERITA 2



Spoiler for PERSEMBAHAN TERAKHIR:
waahhh bgus tu ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dimaspw93
waahhh bgus tu ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


mkasih gan .,.,.
keren juga gan PIC kegedean tuh emoticon-Hammer (S) inet ane bukanya lambat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By kokilobaloba.
keren juga gan PIC kegedean tuh emoticon-Hammer (S) inet ane bukanya lambat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)


maaf gan .,.,belum sempat ngedit.,.,
hihihih
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
nais info gan emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By a.s.o.l.o.l.e.
nais info gan emoticon-thumbsup:


makasih gan ,,.,,
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wah udah bertaun taun kaga main ke seruling mas,pas ane dulu main ke situ semuanya masih terawat dgn baik emoticon-Big Grin ,klo skrg sih kaga tau yah.....
btw ane orang banjarnegara asli gan......emoticon-Big Grin
wooow emoticon-Belo
ane kalo liat hewan kaya gitu kasihan gan emoticon-Nohope
liat singanya ajah udah kaya singa yang tidak berdaya, padahal memiliki julukan si raja hutan, malah di kandang kaya gitu emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By candragilang
wah udah bertaun taun kaga main ke seruling mas,pas ane dulu main ke situ semuanya masih terawat dgn baik emoticon-Big Grin ,klo skrg sih kaga tau yah.....
btw ane orang banjarnegara asli gan......emoticon-Big Grin


sekarang tambah ga terawat gan .,
harimaunya aja kalu liat manusia jalan di krwat besi nya itu langsung mau nerkam gan .,
ngeri gan .,,
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By jambrud
wooow emoticon-Belo
ane kalo liat hewan kaya gitu kasihan gan emoticon-Nohope
liat singanya ajah udah kaya singa yang tidak berdaya, padahal memiliki julukan si raja hutan, malah di kandang kaya gitu emoticon-Nohope


iya ini .,
kurus kurus gan .,
kasihan .,
pdahal kebnyakan hewan disitu hewan sumbangan gan .,
wah seram banget ganemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By megalight21
wah seram banget ganemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


apanya yga serem gan????



Quote:Original Posted By kakussupport
indahnya...


iya
Udh lama ga ke TRMS ni ane walaupun org BANJARNEGARA asli, heheheheemoticon-Big Grin
pengen ke sana juga gan ..agan wktu pergi backpacker?
Quote:Original Posted By Fritz213
Udh lama ga ke TRMS ni ane walaupun org BANJARNEGARA asli, heheheheemoticon-Big Grin


iya gan .,.,, tempatnya kurang terawat tapi gan .,.,


Quote:Original Posted By a.n.d.r.e.o
pengen ke sana juga gan ..agan wktu pergi backpacker?


enggak gan .,.,., ikut wisata,,., cuman waktune aja yg mepet


bagus itu gan... emoticon-2 Jempol
bole deh kesana skali" emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wssfx


bagus itu gan... emoticon-2 Jempol
bole deh kesana skali" emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger


masih banyak hewan gan .,.,., tapi ane ga kepoto semua .,,,