alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014577540/2013-snmptn-tulis-dihapus-lucunya-negri-ini
2013 SNMPTN tulis dihapus? lucunya negri ini
emoticon-Hot News
Akhir2 ini terdengar kabar bahwa taun 2013 nanti SNMPTN Tulis (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui ujian tulis) ditiadakan. Alasannya adalah: 1. Menghemat biaya SNMPTN; 2. kata Dirjen DIKTI: Kenapa harus ujian 2 kali?
emoticon-Cool
Spoiler for oke kita bahas alasan pertama:


Spoiler for Dan alasan kedua:


Spoiler for padahal UAN kita bobrok:
SNMPTN juga bisa dicurangin kok gan, tinggal wani piro aja

Quote:Mampir thread ane juga gan
Ane nemu cewe indonesia yang cantik & suaranya bagus di youtube (next raisa kah?)
besok2 gak usah pake semua tes tulis aja mendingan

langsung interview biar bisa lebih subjektif emoticon-Embarrassment
kalo SNMPTN tertulis dihapuskan bisa lebih bobrok entar negara kita,, semua orang masuk unversitas kesukaan mereka tinggal nyogok aja.. emoticon-Ngakak SNMPTN itu sebenar2nya indikator hasil belajar kita,, meski ane juga ga lulus snmptn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Intinya nanti paling ujung2 nya duit ... siapa yang bayar gede dia yang lulus ... emoticon-Cape d...
ya bgulah gan.... jgan heran dah.. btw nais info...emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kebijakan2 kayak gini sih gak bertahan lama biasanya.
untung ane udah lulus kuliah. :P
ane setuju untuk alasan yang ke-2 ama yg ke-3
tpi utk yg pertama gak bgt tu,
kenapa g yang undangan sm yang mandiri aja yang dihapus,
justru yg tertulis lebih baik diadakan dibanding undangan ama yg mandiri
disana nantinya lebih terlihat kualitas calon-calon mahasiswanya
CMIIW
bobrok sangat gan bangsa ini, udah ga bisa dipungkiri lagi, ane juga sempet ngrasain even konyol ini. UAN bener-bener even terkonyol dalam idup ane emoticon-Stick Out Tongue
wah gan pasti ujung2 nya tuh pake duit juga gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gmana sih ini negara??emoticon-Bingung
berarti tinggal adu nilai raport sama adu banyakan duit ya ? najis.
Duh Polemik pendidikan sama uang saling berkesinambungan
ujung ujungnya duit juga ya gan.. emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S)

ane ga ngerti apa yg ada di pikiran mereka2 gan.
Itu DirJen Dikti itu mantan rektor di kampus ane, dan anepun ga setuju banget sama beliau. Denger2 doi itu agak represif waktu memerintah(waktu masuk kuliah pas ganti rektor), sama kayaknya ga ngerti kondisi di lapangan soal contek-contekan........
Aneh" aja sekarang kebijakan nya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
berarti yg banyak duit yg lulus ya gan ? emoticon-Cape d... (S)
lucu dimananya gan? gua rasa dah cukup bijak, kagak ngerepotin golongan bawah lagi