alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014577256/ltaskgt-varikokel
<ask> Varikokel?
Mod izin buat treath
Gan untuk operasi varko itu butuh biaya berapa sich?
Penyembuhannya sampai bisa beraktivitas normal berapa lama?
Bahaya varko itu apa sich?
Yang tau mohon di share ya? THANKQ Gan emoticon-I Love Indonesia
Up up up
Kalo gak salah 30-50jt deh...coba tanya2 ke rs aja langsung.
Penyembuhan masing2 orang beda, sekitar 2-3 minggu.
Bahaya varikokel dapat menyebabkan kemandulan gan.
coba liat thread ane gan, mungkin bisa membantu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8856954
informasi bermanfaat nih
Quote:Original Posted By underminer
Kalo gak salah 30-50jt deh...coba tanya2 ke rs aja langsung.
Penyembuhan masing2 orang beda, sekitar 2-3 minggu.
Bahaya varikokel dapat menyebabkan kemandulan gan.


Wah mahal banget ya gan emoticon-Mewek ane kira cuman 3-5 jutaan gitu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By luak86
Mod izin buat treath
Gan untuk operasi varko itu butuh biaya berapa sich?
Penyembuhannya sampai bisa beraktivitas normal berapa lama?
Bahaya varko itu apa sich?
Yang tau mohon di share ya? THANKQ Gan emoticon-I Love Indonesia


Agan ada varikokel ya? boleh bagi infonya gan tentang varikokel, soalnya ane kyaknya ada varikokel juga gan, bingung ngtasinnya gimana..
Kalo jakarta sekitar 8juta gitu rata2 rumah sakit, 1hari aja dah boleh pulang, pemulihan sperma perlu waktu sekitar 3- 8 bulan... ada yg lebih, setauku metode urut efektif juga, agak sakit memang, cari yang agak pengalaman, punya temen justru sembuh dgn metode urut
Setau ane di Yogya cm 3-5 jt Gan...