Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014576118/panjang-sekali
Panjang sekali....
klo lucu kasih atau klo garing kasih


PANJANG SEKALI....

Quote:Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang...
Lucu sih gan tapi sayangnya repost
Keep posting fresh jokes gan!
yah ane gagal!


baru denger yg ini jadi buat ane gk tapi lucu bener neh
Quote:Original Posted By Darmalfc
Lucu sih gan tapi sayangnya repost
Keep posting fresh jokes gan!


yah sayang banget gan kalo padahal lucu tuh...
hahahaha kocak gan wkwkwk

Quote:
Panjang sekali....
wkwkwk, panjang sekali gan

Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
iyaaa gan nih
jiah batak ketemu jawa ya ngga nyambung la

posted by avierkadavra


ane baru ngerti gan ngakak juga


ame nitip lapak gan

windows 7 loader untuk windows 7 profesional imitasi jadi original
limosin gan itu jadinya panjang bener gan

bagus bagus
ada aja ente gan, kocak gan Panjang sekali....



lucu gan, itulah perlunya bahasa persatuan.....
keren gan
lumayan gan ane sampe nyengir...
Panjang sekali.... Panjang sekali....
kocak banget ampe mules nih gan perut ane
mantap gan keep posting...