alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014576118/panjang-sekali

Panjang sekali....

klo lucu kasih emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo garing kasih emoticon-Blue Guy Bata (S)


PANJANG SEKALI....

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Lucu sih gan tapi sayangnya repost emoticon-Repost
Keep posting fresh jokes gan!
yah ane gagal!emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baru denger yg ini jadi buat ane gk emoticon-Blue Repost tapi lucu bener neh emoticon-Ngakak
Quote:


yah sayang banget gan kalo emoticon-Blue Repost padahal lucu tuh...
hahahaha kocak gan wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:
wkwkwk, panjang sekali gan emoticon-Hammer2

Quote:
iyaaa gan emoticon-Repost nih
jiah batak ketemu jawa ya ngga nyambung la emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

posted by avierkadavra
ane baru ngerti gan emoticon-Hammer2 ngakak juga emoticon-Ngakak
limosin gan itu jadinya panjang bener gan emoticon-Ngakak

bagus bagus emoticon-Ngakak
ada aja ente gan, kocak gan Panjang sekali....




emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
lucu gan, itulah perlunya bahasa persatuan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Toast
lumayan gan ane sampe nyengir...
Panjang sekali.... Panjang sekali....
kocak banget ampe mules nih gan perut ane emoticon-Ngakak
mantap gan keep posting...
emoticon-Blue Repost nih gan udah sering emoticon-Big Grin



Adzka27Was here gan emoticon-Peace
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di