alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014575492/sepasang-pengantin-baru-sunda-jawa-bb
Sepasang pengantin Baru (Sunda-Jawa) BB++
Maaf gan kalo agak BB+
Sepasang pengantin baru (Jawa - Sunda, Istri orang jawa - Suami orang sunda,,) sedang melakukan hubungan int*m,

Pas sedang pemanasan/pplay, suami nanya??

Suami : Gimana Neng Udah Keras kan, Masukin dong...
Istri : Atos sih mas.. ayo lah..

Sang suami Terdiam dan Kesal menahan hasrat, dalam hati berkata "Orang belum masuk belum apa koq minta Udah.."

Jawa(Atos) = Keras
Sunda(Atos) = Udah..

Maaf gan Ts gag Lucu, mungkin hanya Share aja, buat pengalaman terutama bagi pengantin baru Sunda-Jawa,,

Kaskuser yang baik hati Pasti meninggalkan Jejak biar dapet Rejeki.. Aminn
lumayan dah gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkaka sial emoticon-Ngakak
hahaha aseekk emoticon-Big Grin

#########################################
eh ya kasih saya bata merah ya gan
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwkwk emoticon-Ngakak

numpang lapak
Kumpulan program terlaris dan game asyik
DVD Anime Lengkap harga bersahabat
DVD Serial Asia
Gembok 3 digit unik
Aneka parfum
kasihan tuh suami, padahal sudah atos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha lumaian lah kompor
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
hihihihhii..emoticon-Ngacirngacir
salah paham arti kata soal'x beda kota asal'x gan,,,
jhahha emoticon-Ngakak lumayan lah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan lah gan bisa buat nyengir
wkwkwkkk... maka nya,sama2 bljr bhasa daerah dulu...biar gk slh pham... emoticon-Ngakak
hahahaemoticon-Ngakak bingung juga ya gan kalo beda ras ma bahasa jadi salah pengertian jadinya,ane emoticon-Ngakak terus
parah wkwkwk emoticon-Ngakak
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
gkgkgkgk salah paham ternyata emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak