Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014575492/sepasang-pengantin-baru-sunda-jawa-bb
Sepasang pengantin Baru (Sunda-Jawa) BB++
Maaf gan kalo agak BB+
Sepasang pengantin baru (Jawa - Sunda, Istri orang jawa - Suami orang sunda,,) sedang melakukan hubungan int*m,

Pas sedang pemanasan/pplay, suami nanya??

Suami : Gimana Neng Udah Keras kan, Masukin dong...
Istri : Atos sih mas.. ayo lah..

Sang suami Terdiam dan Kesal menahan hasrat, dalam hati berkata "Orang belum masuk belum apa koq minta Udah.."

Jawa(Atos) = Keras
Sunda(Atos) = Udah..

Maaf gan Ts gag Lucu, mungkin hanya Share aja, buat pengalaman terutama bagi pengantin baru Sunda-Jawa,,

Kaskuser yang baik hati Pasti meninggalkan Jejak biar dapet Rejeki.. Aminn
lumayan dah gan..
wakakakkaka sial
hahaha aseekk

#########################################
eh ya kasih saya bata merah ya gan
wkwkwkwk

numpang lapak
Kumpulan program terlaris dan game asyik
DVD Anime Lengkap harga bersahabat
DVD Serial Asia
Gembok 3 digit unik
Aneka parfum
kasihan tuh suami, padahal sudah atos
haha lumaian lah kompor

hihihihhii..ngacir
salah paham arti kata soal'x beda kota asal'x gan,,,
jhahha lumayan lah
lumayan lah gan bisa buat nyengir
wkwkwkkk... maka nya,sama2 bljr bhasa daerah dulu...biar gk slh pham...
hahaha bingung juga ya gan kalo beda ras ma bahasa jadi salah pengertian jadinya,ane terus
parah wkwkwk
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
gkgkgkgk salah paham ternyata

5064000
salam kenal gan
top banget dah
stress jadi ilang
×