alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014575304/emergencitakut-di-pecat
emergenci,takut di pecat,,,
Cara Menghapus Nota Delete Billing Explorer Deskpro8 Vista7"

dengan sangat bagi agan2 yg tau cara delete nota yg sudah di delete...tlong kasih tau saya,,,,

karena saya gak sengaja nghapus nota billing,,saya cuma iseng2,,,nota yg ke delete sama saya gak ada bill nya alias rp,0- ...

yg saya takutkan saya di pecat sama bos saya,,kalo bos saya buka sandi billing nya,,,

mohon dengan sangat kepada agan2...

maf kalo saya salah jalur threadnya...
maap gan.. Ane gaq bisa bantu.. Ane cuma suka main warnet doank ga perna jd op.. Mogahan gpp yah gan.. emoticon-Smilie
gatau gan,tanya ke forum komputer aja,disini mah orangnya ceria semua emoticon-Peace
selamat berusaha dah om
lumayan dah gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
maaf gan,,,

ane kurang ngerti soal'x
jadi gak bisa bantu,,,
wah ane emoticon-Cool nyimak aja...
bantu emoticon-Sundul Up
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
ni beneran ato jokes gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maaf gan enteemoticon-Salah Kamar:emoticon-Salah Kamar:emoticon-Salah Kamar:emoticon-Salah Kamar:emoticon-Salah Kamar:
slh kamar nih
wkwkkwkw :ngakka ane gan. wkwk







emergenci,takut di pecat,,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Shakehand2






emergenci,takut di pecat,,,
Ni tempat orang seneng gan!!!!
wah,ga pernah jadi OP gan,maaf yahemoticon-Ngakak (S)
wah ane gak tau nie gan emoticon-Big Grin
ane cuma bbisa nyengiR DEH GAN emoticon-Big Grin
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sethh
maap gan.. Ane gaq bisa bantu.. Ane cuma suka main warnet doank ga perna jd op.. Mogahan gpp yah gan.. emoticon-Smilie