Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014573712/pembalap-handal
Pembalap Handal ! ! ! !
Maaf gan kalau misalnya . .
Maaf juga kalau garing atau membosankan,,soalnya ini post pertama ane. .
Kalau kurang berkenan tolong jangan di

Spoiler for "Pembalap masa depan":


Sekian dan Terima Kasih
keren gan ....
pertamax ni...
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/jkm1nqdz.jpg
Quote:Original Posted By r3izal
keren gan ....
pertamax ni...


Makasih Gan, ,
Selamat untuk PERTAMAX nya Gan. .
yg bawah handal banget tuh,....
udah pernah lihat gan...
kalo gmbar prtma sih iya...
tapi kalo yang keduaaaa....???
jaman dulu kali yaa
keren bener tuh mongtornya mongtor ampibi tuh kayanya

keren gan soto nya lumayan
Pict yang bawah udah pernah lihat gan, kalo yang atas boleh juga tuh editnya...
yg bawah keren bgt gan


pic no 2 keren cuy..
ada aja ente gan, kocak gan Pembalap Handal ! ! ! !



Pembalap Handal ! ! ! ! Pembalap Handal ! ! ! !
wakakakaka bisa aja si agan
Rossi kalah gan....
bisa aja ente gan



Posted with kaskusBetaQR
hahaha... titisan rossi tuh gan kayaknya
hahaha....gara-gara agan ane jadi
Wihhhhh sirosit gad ape2nye da kl gitu
nggak mudeng ane gan...


yang bawah pasti agan TS











Mau ?
ngakakakak
×