alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014573712/pembalap-handal
Pembalap Handal ! ! ! !
Maaf gan kalau misalnya emoticon-Blue Repost. .
Maaf juga kalau garing atau membosankan,,soalnya ini post pertama ane. .
Kalau kurang berkenan tolong jangan di emoticon-Bata (S)

Spoiler for "Pembalap masa depan":


Sekian dan Terima Kasih
keren gan ....
pertamax ni...
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/jkm1nqdz.jpg
Quote:Original Posted By r3izal
keren gan ....
pertamax ni...


Makasih Gan, ,
Selamat untuk PERTAMAX nya Gan. .
yg bawah handal banget tuh,.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah lihat gan...
kalo gmbar prtma sih iya...emoticon-2 Jempol
tapi kalo yang keduaaaa....???emoticon-Bingung
jaman dulu kali yaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren bener tuh mongtornya emoticon-Ngakak mongtor ampibi tuh kayanya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
keren gan soto nya lumayan
Pict yang bawah udah pernah lihat gan, kalo yang atas boleh juga tuh editnya...
emoticon-Big Grin
yg bawah keren bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pic no 2 keren cuy..
ada aja ente gan, kocak gan Pembalap Handal ! ! ! !



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Pembalap Handal ! ! ! ! Pembalap Handal ! ! ! !
wakakakaka bisa aja si agan
Rossi kalah gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan



Posted with kaskusBetaQR
hahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak titisan rossi tuh gan kayaknya
hahaha....gara-gara agan ane jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wihhhhh sirosit gad ape2nye da kl gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nggak mudeng ane gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

yang bawah pasti agan TS emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak









emoticon-Cool Mau emoticon-Ngakak ?
ngakakakak
×