alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pembalap Handal ! ! ! !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014573712/pembalap-handal

Pembalap Handal ! ! ! !

Maaf gan kalau misalnya emoticon-Blue Repost. .
Maaf juga kalau garing atau membosankan,,soalnya ini post pertama ane. .
Kalau kurang berkenan tolong jangan di emoticon-Bata (S)

Spoiler for "Pembalap masa depan":


Sekian dan Terima Kasih
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Quote:


Makasih Gan, ,
Selamat untuk PERTAMAX nya Gan. .
yg bawah handal banget tuh,.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah lihat gan...
kalo gmbar prtma sih iya...emoticon-2 Jempol
tapi kalo yang keduaaaa....???emoticon-Bingung
jaman dulu kali yaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren bener tuh mongtornya emoticon-Ngakak mongtor ampibi tuh kayanya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
keren gan soto nya lumayan
Pict yang bawah udah pernah lihat gan, kalo yang atas boleh juga tuh editnya...
emoticon-Big Grin
yg bawah keren bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pic no 2 keren cuy..
ada aja ente gan, kocak gan Pembalap Handal ! ! ! !




emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Pembalap Handal ! ! ! ! Pembalap Handal ! ! ! !
wakakakaka bisa aja si agan
Rossi kalah gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan



Posted with kaskusBetaQR
hahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak titisan rossi tuh gan kayaknya
hahaha....gara-gara agan ane jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wihhhhh sirosit gad ape2nye da kl gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nggak mudeng ane gan... emoticon-Ngakak
ngakakakak
aduhhh kasihan deh si TS karna cita2nya nggak kesampaian ya jadilah seperti pada gambar yg dibawah itu Pembalap Handal ! ! ! ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di