alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014573644/14-tanda-cewek-yang-tertarik-dengan-mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
Sebelumnya ane Mohon di emoticon-Rate 5 Star
dan jika berkenan silahkan lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maaf kalo ini emoticon-Blue Repost
ane newbie yg membutuhkan sedikit emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oke deh gan langsung aja berikut ini tanda-tanda jika cewek tertarik dengan anda :

Spoiler for 14:


Spoiler for 13:


Spoiler for 12:


Spoiler for 11:


Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Spoiler for Sumber:


Peringatan:
KasKuser yang tidak meninggalkan jejak berarti HANTU emoticon-Takut

Kunjungi juga trit ane yang sebelumnya:
1. Cara mengirim sms yang benar ke cewek
2. Membuat percakapan lebih menarik dengan cewek

Sekian trit sederhana dari OjanboySemoga bermanfaat untuk agan" semua sekian dari saya dan Terima Kasih

Comment dari para kaskuser
Spoiler for Comment:
wah nice info gan..

bener jg sih klo di liat2 emoticon-Big Grin

Quote:Numpang titip lapak y gan emoticon-Big Grin

Mampir ke lapak ane bagi yg mau cari2 jersey euro 2012 ... klik gambar aja

14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

READY STOCK JERSEY EURO 2012 KW THAI GRADE ORI !! HARGA SUPER MIRING !

OBAT PELANGSING TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN 5-7KG DALAM 1 MINGGU!

JUAL JAM ALEXANDRE CHRISTIE ORIGINAL ! GARANSI RESMI 1 TAHUN !

JUAL JAM SWISS ARMY ORIGINAL ! GARANSI RESMI 1 TAHUN !
wah atas ane cepat amir ya
mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa
berarti smua cewek tertarik sama ane donk gan.. emoticon-Big Grin

14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
Quote:Original Posted By ojanboy
wah atas ane cepat amir ya
mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa


Kalah cepet ente gan emoticon-Ngakak


kalo menurut ane si cewe suka sama kita kalo dia udah bisa PERCAYA , BICARA APA ADA , DAN MALU" KUCING gan emoticon-Ngakak
wkwkw gan!!! 80 persen tepat deh keknya ini gan.. dulu sebelum jadi pacar.. cewe ane jg kek gini.. wkwkwk.. nice gan




14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

Originally Posted by Gummy123
Quote:Original Posted By RhiiDhaa1412


Kalah cepet ente gan emoticon-Ngakak


kalo menurut ane si cewe suka sama kita kalo dia udah bisa PERCAYA , BICARA APA ADA , DAN MALU" KUCING gan emoticon-Ngakak


hahaha iya emoticon-Ngakak
ane kalah cepet sama dia
Quote:Original Posted By kreutzx
berarti smua cewek tertarik sama ane donk gan.. emoticon-Big Grin

14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu


wow,pede banget gan.. emoticon-Ngakak 14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu 14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu
Quote:Original Posted By Gummy123
wkwkw gan!!! 80 persen tepat deh keknya ini gan.. dulu sebelum jadi pacar.. cewe ane jg kek gini.. wkwkwk.. nice gan




14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

Originally Posted by Gummy123


Yoi sama" gan
mudah"an langgeng sama ceweknya ya

lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya donk ganemoticon-Cendol (S)
wew,, banyak cewe yang begitu saat sama ane gan... apa bener ya? emoticon-Stick Out Tongue
Wah nice sahre nih gan manstap
thx for TS emoticon-Smilie
mudah"an ane tambah bisa tau kalo cwe yg suka sm ane gmn :P

Quote:
Liga champion sudah selsai mari menyambut EURO 2012
14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu14 Tanda Cewek yang tertarik dengan mu

Mampir k thread ane juga ya emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post696973993
Quote:Original Posted By MRDumdum
wew,, banyak cewe yang begitu saat sama ane gan... apa bener ya? emoticon-Stick Out Tongue


bener mungkin emoticon-Big Grin emoticon-Peace
wah gan bisa ane subs dulu nih , kayaknya ada tanda2 yang masuk ke radar ane ganemoticon-Matabelo
nice inpoh gan , sayang d telat buat ane emoticon-Cape d... (S)
nice info thanks gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ng .... ane cewe gan .. tapi rasanya yang nmr 11 kyk nya kagak deh .. msa main cubit"an kayak gitu -___-" tapi sisa nya 80% bener sih emoticon-2 Jempol


nitip lapak yaa gan emoticon-Toast

Buat yang baik hati emoticon-Mewek



Buat sekedar info emoticon-Angel

Spoiler for Buat sekedar info:


Buat di share rame” emoticon-Cool



Spoiler for coba dibuka:
Nice info gan . emoticon-thumbsup
tinggalin jejak deh, biar gak dikira hantu... emoticon-Cape d...

cewe yg ane suka juga suka gitu gan,
tapi pas dia tanya: Mas, aku adek kamu kan?
Malah ane jawab: Iya donk.
Apakah ane salah gan? emoticon-Bingung (S)
Sebab, abis itu malah dia ngejauh... emoticon-Berduka (S)
gan tread yg laen jgn di live beta dong gan emoticon-Hammer (S)

sumpah gan temen ane ada tuh yang kaya ciri" dia atas hehe
Ane ke cewe yg ane suka
negatif semua emoticon-Berduka (S)