alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014572527/felicia-putri-parisienne-hutapea-si-ramah-putri-tunggal-hotman-paris-hutapea
Felicia Putri Parisienne Hutapea, Si Ramah Putri Tunggal Hotman Paris Hutapea
Sebelumnya, tidak banyak yang kenal siapa Felicia Putri Parisienne Hutapea sebenarnya. Felicia Putri Parisienne Hutapea adalah gadis ramah, putri tunggal Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang akrab dengan kasus – kasus selebritis. Baru – baru ini, Hotman menghadiahi putrinya itu sebuah mobil mewah Bentley Mulsanne di hari ulang tahun Felicia yang ke – 17. Mobil yang dibanderol dengan harga 9 milyar rupiah itu diberikan Hotman karena Felicia telah membanggakan orang tuanya dengan prestasi yang diraihnya.

“Anakku itu sangat berprestasi. Felicia sangat membanggakan orangtuanya. Lihat saja, sebentar lagi dia juga akan magang di kantor hukum internasional,” ujar Hotman saat perayaan ultah anaknya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012) malam dilansir Kapanlagi.

Sebagai anak dari pengacara kondang, Felicia tak nampak sebagai orang yang sombong. Ia adalah pribadi yang ramah, sederhana dan menyenangkan. Hal itu terlihat dari bagaimana ia menjawab pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan awak media saat penyerahan hadiah ulang tahun dari ayahnya itu berlangsung. Felicia bahkan tidak menyangka jika dirinya akan mendapat sebuah mobil karena saat ia ditanya hadiah apa yang paling dia inginkan dari ayahnya, mahasiswi Harvard University ini malah menjawab ingin dibelikan martabak saja.

“Aku nggak minta mobil. Kado yang aku waktu itu minta cuma martabak doang,” ungkapnya.

Felicia Putri Parisienne Hutapea adalah anak tunggal dari pasangan Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun. Sejak kecil ia selalu meraih peringkat teratas di sekolahnya. Sekolah – sekolah top macam Jakarta International School (JIS), Yale University USA dan Harvard University USA mengakui keenceran otaknya. Felicia mengaku tidak ingin menghambur – hamburkan uang yang diberikan ayahnya untuk pendidikannya. Ia tahu bahwa setiap orang tua ingin agar anaknya mendapat pendidikan setinggi – tingginya, dan sudah menjadi kewajiban bagi sang anak untuk membalasnya dengan prestasi.

Felicia Putri Parisienne Hutapea, Si Ramah Putri Tunggal Hotman Paris Hutapea
Wah , mobil 9M , kenapa kagak ngirit tulang hotman emoticon-Big Grin kan sisanya bisa buat yang lebih berguna tulang emoticon-Big Grin










By : Nataliiia

No Screaming to Posting emoticon-Ngacir Tubrukan
Yahhh . . .
Cuma bisa ngucapin selamet aja dahh buat anak yang termasuk paling beruntung menurut ane . . . emoticon-Ngakak
PICt nya mana gan ? emoticon-Bingung (S)
nyesel ane gan putus sama dia emoticon-Turut Berduka
pengin martabak, dtgnya mobil mewah emoticon-Belomatabelo

Quote: cek disini, ada hadiah ipad setiap harinya >> https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest
9Milyard buat beli mobil ckckck...di jakarta pake mobil 9M ?

mending pinjemin ane buat jualan AQUA galon..
beruntung bgt jadi pacarnya
bentley dijual dpt berapa martabak?
wow salut emoticon-Smilie
edan, dibeliin mobil 9M emoticon-Matabelo ckckckck...
salut dah, kasih pict dong gan biar lebih menarik tritnya emoticon-Malu (S)
hmm
anknya hotman paris kyk gmn si gan ?
wiw 9m emoticon-Belo

Thumbs up 

Bener-bener anak yang tidak sombong