Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014571057/kumpulan-humor-minimal-senyum
Kumpulan Humor (Minimal Senyum)
Kabayan dan Bus Tingkat
Di halte bus kabayan melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan
tujuan bus tersebut..
Si kabayan bertanya :
Kabayan : "Jurusan mana bis inih, pak ?
Kondektur : "Grogol !"
Kabayan : "Kalau yang di atas ?"

Suami Nyonya Ada di Bawah Meja
Sepasang pria dan wanita sedang duduk berhadap-hadapan di suatu meja restoran. Lalu
tiba-tiba si pria melorot dari kursi & terhenyak di bawah meja.
"Nyonya," seru si pelayan dengan sangat panik,
"Suami nyonya ada di bawah meja."
"Bukan," sahut si wanita, "Suami saya adalah orang yang baru masuk itu."

Penemu Australia
Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

Ingin Bertemu Tuhan
Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama2.
Setibanya di antariksa si Rusia berkata:
Rusia:"katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada di atas langit
yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda-tanda Tuhan itu ada. Mana yang benar? “
Dengan kesal si Amerika berujar: “Anda benar2 ingin melihat Tuhan?”
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya jamin pasti
anda segera bertemu Tuhan.”

2 x 2
Berapa 2 X 2 ?
Ahli Fisika : (ngitung pake kalkulator tua...) "3,99999999"
Surveyor : (ngitung pake penggarisan...) "3,89988423942"
Filsuf : "pokoknya angkanya ada dan itu memang bener-bener nyata"
Ahli komputer : "Angkanya berkisar antara 3,533 sampe 4,9867"
Statistisik : "Dengan tingkat kepercayaan 95% angka itu berkisar antara 3,82232 sampe
4,1233"
Koruptor : "...Kamu tutup pintu...jendela dan ke sini pelan-pelan... Nah sekarang wani piro..."

Operasi Usus Buntu
Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.
"Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius," ungkapnya,
"kecuali usus buntu saya agak terasa gatal."
"Baiklah kalau begitu," jawab dokter,"mari segera kita keluarkan."
"Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?"
"Tentu saja," balas dokter dengan nada tidak sabar.
"Nah...setelah dikeluarkan barulah kita garuk."
PERTAMAXX DIAMANKAN GANN malu

dapet aja lagi ente gan beginian, sumpah ngakak gan Kumpulan Humor (Minimal Senyum)




si Nyonya bersama siapa di restoran (selingkuhannya)
ente hebat amat gan, bisa bikin joke bgtu...



btw mampir ke lapak ane ya gan :

[QUOTE]jual kaos batik bola liga eropa bahan 100% katun harga murah & bisa nego[/QUOTE]
ane ngakak yg nii gan
Operasi Usus Buntu

bener2 refresh otak ane abis bca
Quote:Original Posted By donatedbyme
ane ngakak yg nii gan
Operasi Usus Buntu

bener2 refresh otak ane abis bca


ngakak emang bikin refresh gan

ngakak gan
Kumpulan Humor (Minimal Senyum) Kumpulan Humor (Minimal Senyum)
wakakakaka bisa aja si agan
Kumpulan Humor (Minimal Senyum) Kumpulan Humor (Minimal Senyum)
wakakakaka bisa aja si agan
Kumpulan Humor (Minimal Senyum) Kumpulan Humor (Minimal Senyum) hahhahah.... kocak banget gan ....







Kumpulan Humor (Minimal Senyum) emot anti copas
Kalo yang di atas jurusan kemang..
Dasar si kabayan ada2 aja...
Quote:Original Posted By Darmalfc
Kalo yang di atas jurusan kemang..
Dasar si kabayan ada2 aja...


kabayan tea...



hahaha yg usus buntu , masak di keluarin trus di garuk
padahal harunya di beri bedak gatal ya gan ,
wah lebih enak tuh garuknya lebih++
ane gan pagipagi

Ane ya
jd lemes ane
ketepu ane gan...
wakakaka banget ane gans.kondom kok buat antivirus.wkwkkw
PERTAMAX[/COLOR] DIAMANKAN
coolcoolcool
×