Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014570757/jendral-cerdas-masuk-gan
Ngakak jendral cerdas (masuk gan)
malam agan/sista semua,bertemu lagi dengan ane green.vexia ditrit ane,sebelumnya ane mohon maaf kalo trit ane ternyata,langsung aja menuju ke TKP
Quote:
Spoiler for jendral cerdas:



Spoiler for TS mengharapkan:


Spoiler for klik aja gan:


Spoiler for jangan di...:
PERTAMAXX DIAMANKAN GAN malu


dapet aja lagi ente gan beginian, sumpah ngakak gan jendral cerdas (masuk gan)




Jancik, gagal pertamax
Quote:Original Posted By mang.isol2
Jancik, gagal pertamax



HAHAHHA
Quote:Original Posted By Syahriandriy
PERTAMAXX DIAMANKAN GAN malu


dapet aja lagi ente gan beginian, sumpah ngakak gan jendral cerdas (masuk gan)





selamat gan ente PERTAMAX
Wakakakak
lmyn gan..
hehehehe..
Quote:Original Posted By mang.isol2
Jancik, gagal pertamax


wkwkwkwk........ slow gan
wkwkwkw, mantap gan

Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
ane biasa aja kok gan ...
bisa aja lu gan,..
Gimana gak langsung diem, kalo mo dilempar keluar pesawat.
udah pernah baca gan



Adzka27Was here gan
nice gan.... nice...
lagi makan pisang ane hampir kesedak
Quote:Original Posted By 3958609
nice gan.... nice...

thanks gan...
mayan gan bkin ngakak
tp banyak versi nya sih yg ky gini
nice post gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

gan
×