alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014570100/beda-lampu-merah-indonesia-dgn-luar-negeri-gan-cekkibroooottt
Ngakak 
Beda lampu merah Indonesia dgn Luar Negeri gan!!! Cekkibroooottt
Agan2 uda pada tau blm beda arti LAMPU MERAH di Negara Indonesia kita yg Tercinta ini sama LAMPU MERAH di Luar Negeri..

Yukk... mari simak gan... emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for langsung aja gan:


kl berkenan gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Thanks to:

Spoiler for Thanks juga:


Spoiler for request pejwan:
di kita pembalap doank ya ? emoticon-Ngakak
Kalo udakuning buru buru tancap gas
wkwkwkwkwkwk....
itulah hebatnya para pembalap indonesia
hahaha,
motor paling depan lewatin garis pasti pengen kejar pertamax emoticon-Wink









Wkwkwk bener bgt tuuhh gan.. :Ngakak
ahahaha, itulah lucunya negeri ini gan emoticon-Ngakak
wkwkwk emang bener tuh, ane juga gitu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak: hahahahha bener juga ya gan kuning tancap gassssss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di indo rider nya hebat-hebat gan
Setuju banget..
berarti tuh dapet sim nya hasil nembak, gak diajarin tata tertib lalu lintas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
kalau itu sih buat orang yang simnya nembak gan
bener bangettt tuhh gan kadang ane suka nyengir sendirii ama kelakuann orang indo emoticon-Ngakak
waka wak wak wak akakakak
Ciri khas indonesia itu mah gan emoticon-Big Grin
Setuju gan. Maklum orang Indonesia semua punya obsesi untuk jadi pembalap semua
Wah sindirannya ngena bgt emoticon-Ngakak (S)


Tapi emang kenyataannya gitu sih emoticon-Ngakak (S)


BTW klo udah nerobos lampu merah emangnya ga bakalan kena macet lg ? Ttp aja kena macet kali emoticon-Nohope
ha ha ha ha betul juga tuh gan, di indonesia sering banget masih kampu merah tetap diterabas kalau belum lebih dari 3 detik ha ha ha ha
×