Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566549/doa-untuk-mengusir-kuntilanak-koplak-gann
Ngakak Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]
Suatu ketika, saat malam jum’at.

Sepulang sholat isya di masjid, Hamid (6 tahun) dicegat makhluk halus, ternyata KUNTILANAK. Hamid pun bingung, gimana caranya mengusir kuntilanak itu. Karena dia baru belajar satu doa, dia yakin baca doa itu bakal mengusir kuntilanak, “BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMAABAARIKLANAA FIIMAAROZAKTANAA WAAKINAA ‘ADZAA BANNAAR. AAMIIN”

Kuntilanak pun ngacir sambil ngomong “kampret, seumur gw jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan anak kecil”
doa mau makn yg dibaca koplak . . .
wkwkwk....kuntilanaknya kabuuurr.....takut mau dimakan....
wkwkk... perlu ditiru nih gan
ada aja nih agan, asli kocak gan Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]








Wkwkwkwk Ane Ngakak Guling2 Pas Baca Ceritanya Gan
Ahkahakhakhka .
dimakan bah. ada2 aja TS nya
hahahaha...numpang gan...
wakak..wakak..wakak.. gila tuh bocah mo makan mbak kuntinya.
Bener-bener jitu tuh Doa nya gan..

Walkakakakakak ngakak gan
*bleeegh!!!




anak kecilnya cerdas!!
wwkwkwk, ada ada aja TS

Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
Haha doa mau makan 2h. .
Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!] Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]
wakakakaka bisa aja si agan
kurang meyakinkan nih...
aya aya wae gan....gokil
aya-aya wae ah agan mah
lawakan ente lucu banget bro

×