alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566549/doa-untuk-mengusir-kuntilanak-koplak-gann
Ngakak 
Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]
Suatu ketika, saat malam jum’at.

Sepulang sholat isya di masjid, Hamid (6 tahun) dicegat makhluk halus, ternyata KUNTILANAK. Hamid pun bingung, gimana caranya mengusir kuntilanak itu. Karena dia baru belajar satu doa, dia yakin baca doa itu bakal mengusir kuntilanak, “BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMAABAARIKLANAA FIIMAAROZAKTANAA WAAKINAA ‘ADZAA BANNAAR. AAMIIN”

Kuntilanak pun ngacir sambil ngomong “kampret, seumur gw jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan anak kecil”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak doa mau makn yg dibaca koplak . . .
wkwkwk....kuntilanaknya kabuuurr.....takut mau dimakan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkk... perlu ditiru nih gan emoticon-Ngakak
ada aja nih agan, asli kocak gan Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Wkwkwkwk Ane Ngakak Guling2 Pas Baca Ceritanya Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ahkahakhakhka .
dimakan bah. ada2 aja TS nya emoticon-Cool
hahahaha...numpang emoticon-Ngakak gan...
wakak..wakak..wakak.. gila tuh bocah mo makan mbak kuntinya. emoticon-Ngakak
Bener-bener jitu tuh Doa nya gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Walkakakakakak ngakak gan emoticon-Ngakak
*bleeegh!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


anak kecilnya cerdas!! emoticon-Big Grin
wwkwkwk, ada ada aja TS emoticon-Ngakak

Quote:emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

follow me on twitter
@SRsabailif
Haha doa mau makan 2h. .
Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!] Do’a Untuk Mengusir Kuntilanak [KOPLAK GANN!!]
wakakakaka bisa aja si agan
kurang meyakinkan nih... emoticon-Hammer2
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
aya-aya wae ah agan mah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak