Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566230/saat-ulang-tahun-ke-17silakan-masuk-gann
Video & Image Saat Ulang Tahun ke-17,,..silakan masuk gann
Suatu ketika ada seorang anak bertanya pada ibunya.

Anak: Mama, hari ulang tahun saya ke-17 nanti, bisa buat pesta dirumah?
Mama: Boleh… boleh… Nanti mama akan aturkan.
Anak: Ma… boleh saya ajak teman-teman saya juga?
Mama: Boleh… nanti mama atur yang diundang.
Anak: Ma. .. boleh saya pakai baju baru berwarna pink gak?
Mama: Boleh… boleh, nanti mama belikan.

Maka tibalah hari ulang tahun yang ke-17 itu, berpestalah dia, teman-temannya pun sudah datang, anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya pada mamanya.

Anak: Ma… boleh saya pakai lipstick gak?
Mama: Tidak Boleh!
Anak: Alah… mama, hari ulang tahun ke-17 ini kan terjadi cuma sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja gak boleh…
Mama: Tidak boleh.! Kamu boleh adakan pesta, kamu boleh mengundang teman-teman kamu, kamu boleh pakai baju pink baru itu, tapi kamu tidak boleh pakai lipstick!!!
Anak: Yaaaaa… Boleh la mama…, please…
Mamadengan kerasnya berteriak) JOKO!!!! SEKALI MAMA BILANG TIDAK BOLEH YA TIDAK BOLEH!!!
PERTAMAX

wkwkkw... numpang pekiwan


atas ane cpet banget
hahaha......
joko.........
hah...
JOKO....

wkwkwwkwk koplaaaak

Kocak bgt gaaaan
banci coyy..
waaah joko pake pink...
Jiah..Joko
Pernah dengar sih gan, tp versi beda.
Tp okelah
ada aja nih agan, asli kocak gan








oowh..ternyata si joko, calon maho tuh anak...
jiaah...joko coy.....



ternyata si joko yaw

Ngakak 

Quote:Original Posted By sigit1980
Kocak bgt gaaaan


hahahahhaah satuju gan
Wkwkwkwk Ternyata Laki
Dasar Maho,Maunya Pake Lipstick
hahahahahha
kocak
widiww....
wakakakak gokil
wakakakak koplak...tolol..
×