alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566230/saat-ulang-tahun-ke-17silakan-masuk-gann
Video & Image 
Saat Ulang Tahun ke-17,,..silakan masuk gann
Suatu ketika ada seorang anak bertanya pada ibunya.

Anak: Mama, hari ulang tahun saya ke-17 nanti, bisa buat pesta dirumah?
Mama: Boleh… boleh… Nanti mama akan aturkan.
Anak: Ma… boleh saya ajak teman-teman saya juga?
Mama: Boleh… nanti mama atur yang diundang.
Anak: Ma. .. boleh saya pakai baju baru berwarna pink gak?
Mama: Boleh… boleh, nanti mama belikan.

Maka tibalah hari ulang tahun yang ke-17 itu, berpestalah dia, teman-temannya pun sudah datang, anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya pada mamanya.

Anak: Ma… boleh saya pakai lipstick gak?
Mama: Tidak Boleh!
Anak: Alah… mama, hari ulang tahun ke-17 ini kan terjadi cuma sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja gak boleh…
Mama: Tidak boleh.! Kamu boleh adakan pesta, kamu boleh mengundang teman-teman kamu, kamu boleh pakai baju pink baru itu, tapi kamu tidak boleh pakai lipstick!!!
Anak: Yaaaaa… Boleh la mama…, please…
Mamaemoticon-Frowndengan kerasnya berteriak) JOKO!!!! SEKALI MAMA BILANG TIDAK BOLEH YA TIDAK BOLEH!!!
PERTAMAX

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw... numpang pekiwan emoticon-Cool


atas ane cpet banget
hahaha......
joko.........
hah...
JOKO....

wkwkwwkwk koplaaaak

Kocak bgt gaaaan
banci coyy..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waaah joko pake pink... emoticon-Big Grin
Jiah..Joko
Pernah dengar sih gan, tp versi beda.
Tp okelah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada aja nih agan, asli kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
oowh..ternyata si joko, calon maho tuh anak...
jiaah...joko coy.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata si joko yaw
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Ngakak 

Quote:Original Posted By sigit1980
Kocak bgt gaaaan


hahahahhaah satuju gan
Wkwkwkwk Ternyata Laki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar Maho,Maunya Pake Lipstick emoticon-Najis
hahahahahha
kocak
widiww.... emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
wakakakak gokil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak koplak...tolol..emoticon-Ngakak