Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566082/ayah-koplakmasuk-gann-agak-bb
Ngakak Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]
Anak: “Mama, tadi waktu di angkot sama papa,,,..papa minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek.”
Mama: “Itu memang sikap yang baik.”
Anak: “Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa”
pertamaxxx & premiummm diamankan gannn malu


ada aja nih agan, asli kocak gan








WKwk...koplak bener gan....

Ngakak 

maknyus dah


bisa bisa bisa dicontoh tuh kelakuan..

benar2 anag yg baik yah gan hahaha
wkwkowokwko anak yang koplak n papa yang sama2 koplaknya
wakakakak ternyata diatas paha papanya bukan di bangku
Quote:
KLIK GAMBARNYA GAN, KOCAK! NO JEBMEN
Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]

Ngakak 

haaahahhahhahha

manteb
wakakaaa, bapaknya nakal
ayah yg koplak
Wkwkwk Bener2 Koplak Tu Ayahnya
Nice Jokes
hahahahahaha. . ada2 aja
Wahahahahaaaa Sedap bener....
hahahaha...numpang gan...
c papa Pantesan pengen ngasih tmpt duduk c anak







Spoiler for Jangan dibaca!!!!.:
[/url]


bikin ngakak gan. ada ada aja
QIIQIQIQIIQ

boleh juga nih wkwkwkwkwkkwkw

Ngakak 

Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+] Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]
wakakakaka bisa aja si agan