alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014566082/ayah-koplakmasuk-gann-agak-bb
Ngakak Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]
Anak: “Mama, tadi waktu di angkot sama papa,,,..papa minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek.”
Mama: “Itu memang sikap yang baik.”
Anak: “Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa”
pertamaxxx & premiummm diamankan gannn emoticon-Malumalu


ada aja nih agan, asli kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
WKwk...koplak bener gan....emoticon-Ngakak

Ngakak 

maknyus dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa bisa bisa dicontoh tuh kelakuan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
benar2 anag yg baik yah gan hahaha emoticon-Ngakak
wkwkowokwko emoticon-Ngakak anak yang koplak n papa yang sama2 koplaknya
wakakakak ternyata diatas paha papanya bukan di bangku
Quote:
KLIK GAMBARNYA GAN, KOCAK! NO JEBMEN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]

Ngakak 

haaahahhahhahha

manteb
wakakaaa, bapaknya nakal
ayah yg koplak
Wkwkwk Bener2 Koplak Tu Ayahnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice Jokes emoticon-thumbsup
hahahahahaha. . ada2 aja emoticon-Ngakak
Wahahahahaaaa Sedap bener.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha...numpang emoticon-Ngakak gan...
c papa Pantesan pengen ngasih tmpt duduk c anakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







Spoiler for Jangan dibaca!!!!.:
[/url]


bikin ngakak gan. ada ada aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
QIIQIQIQIIQ

boleh juga nih wkwkwkwkwkkwkw

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+] Ayah Koplak,..masuk gann [agak BB+]
wakakakaka bisa aja si agan