Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014565937/inem-tukang-kentut-super-koplak-gaann
Ngakak Inem Tukang Kentut [SUPER KOPLAK GAANN!]
Bu Inem pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu Inem

“Obat budek…”


Jangan Lupa nya ya gan haus nih..
ngakak ane gan.. Wkwkwk
banyak banget penyakit nya si inem
WKWKWKWK dasar si inem emang butuh serpis seluruh badan pull tuh
ada aja nih agan, asli kocak gan








sorry gan dopost.hehe
tapi tetap bikin

wkwwkwk kocak gaan

lucu gaaaaan

wkwwkwk kocak gaan

lucu gaaaaan


bener2 joke yg fresshh gan,,,
bener2
whahahaha, ane udah pernah bacaa nih gan,
tapi tetep lucu pas baca lg. kwkwkwkkw
dari kesimpulan ane, tuk inem bukannya kentut ga bau sama ga besuara, tp emang dianya aja yg ga sehat



kadiROJO
Wkwkwkwk Koplak Tu Si Inem
Inem Tukang Kentut [SUPER KOPLAK GAANN!] Inem Tukang Kentut [SUPER KOPLAK GAANN!] hahaha.... koplak bener gann Inem Tukang Kentut [SUPER KOPLAK GAANN!]







—Inem Tukang Kentut [SUPER KOPLAK GAANN!] emot anti copas™
budek dengan Flu. .

hahahah. .

:mgakak
hahahhahaaa...koplak..... guling2...
hahahaha...numpang gan...
makin mantab aja, ditunggu yang lebih mantab bos
gokilll gan...
×