Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014565336/pesawat-tempur-indonesia-koplak
Ngakak Pesawat Tempur Indonesia [KOPLAK]
Saat Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.
emang segitunya banget ya pesawat indonesia

tapi aku PERTAMAX

Thumbs up 

... jangann gituuu donk.. mau ntar naik pesawat trus jatuh.. kasihan team DVI nya lembur teruss
wew.. coba jangan pesawat indonesia gan, klo pesawat malingsia yang jadi bahan pasti lebih lucu..
dopost..
ada aja nih agan, asli kocak gan








pesawat canggih aja bisa jatoh
Wkwkwk...parahh dah gan...
ud pernaa baca gan
tp jgn gitu" amat nyukurinny,kasian lah /
Wwkwkwk Bisa Aj Ente
Nice Jokes
lumayan gan, bikin ane nyengir....tapi ane tetep
hahahaha...numpang gan...
Pesawat Indonesia juga bagus gan,
wkwkwkwk..
lmyn gan..
sembari nonton thomas cup nech..
hehehehe..
wkwkwkwk gan

Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
keren gan
×