alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pesawat Tempur Indonesia [KOPLAK]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014565336/pesawat-tempur-indonesia-koplak

Pesawat Tempur Indonesia [KOPLAK]

Saat Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emang segitunya banget ya pesawat indonesia emoticon-Bata (S)

tapi aku PERTAMAX
emoticon-Bata (S)... jangann gituuu donk.. mau ntar naik pesawat trus jatuh.. kasihan team DVI nya lembur teruss
wew.. coba jangan pesawat indonesia gan, klo pesawat malingsia yang jadi bahan pasti lebih lucu.. emoticon-Ngakak
dopost..
ada aja nih agan, asli kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pesawat canggih aja bisa jatoh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk...parahh dah gan...emoticon-Hammer2
ud pernaa baca gan emoticon-Big Grin
tp jgn gitu" amat nyukurinny,kasian lah emoticon-Big Grin/
Wwkwkwk Bisa Aj Ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice Jokes
lumayan gan, bikin ane nyengir....tapi ane tetep emoticon-I Love Indonesia
hahahaha...numpang emoticon-Ngakak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pesawat Indonesia juga bagus gan, emoticon-Hammer (S)
wkwkwkwk..
lmyn gan..
sembari nonton thomas cup nech..
hehehehe..
emoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak gan

Quote:
keren gan emoticon-thumbsup
Gokil loe gan hahahaha...
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di