alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014560822/kisah-nyatamudah2an-aja-gak-garing
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
Tadi malem ane baca jokes dari trit sebelah ada yg ngerjain temen minuman temennya dikasih jem*ut,,,
Ane jadi inget pengalaman ane pas kelas X SMA dulu (skrg ane kuliah smester8)
Waktu itu pas istirahat ane abis makan di kantin,sambil nongkrong skalian nunggu bel masuk kelas,di meja ada banyak gelas dengan sisa2 es teh...
G tau jg tu sisa siapa,ane kurang kerjaan ane campurin ane kumpulin jadi segelas,,,
Penuh gan kaya belom diminum,,,
Nah abis itu temen ane ada yg baru dateng,pesen makanan,nah anak2 jg ngerjain kalo dia ikut kumpul smua buyar (lagu lama gan biasanya kalo kumpul2 ada temen dateng ditinggal buyar smua)
Nah pas dia duduk smua pada buyar,,,
Nah pas smua pada buyar bayar makan,temen ane treak, woey buyar smua awas ya es tehmu tak ambil,,,
?????????
Itu kan es teh sisa,,,,
Asli anak2 langsung lari ngintip dari tembok kelas yg berseberangan dg kantin,pas makan temen ane udah abis,ditenggak tu es teh ampe abis,segeeerrrr,,,,
G kebayang gmn rasanya gan,,,,
Eits ane kagak ngerjain dia lo gan, dianya aja yg serakah kagak nanya dulu itu es teh punya siapa,,,, emoticon-Ngakak
Mudah2an aja gak garing gan crita ane,,, emoticon-Malu
Jangan lupa tinggalin testi ya gan,,,
Barangkali juga ada yang mau bantu emoticon-Rate 5 Star
Atau ada yang mau berbaik hati kasih sumbangan emoticon-Toast
Sebelumnya terimakasih telah menyempatkan waktunya buat baca trit ane,,,
Trit ane yg laen gan,,,
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14389093[/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14538671
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023493
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023987
wkwkwk.. Keren gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
jiah sama aja kali gan ente ngerjain, kalo gak ngerjain ente teriak jangan di minum tuh es teh manisnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sethh
wkwkwk.. Keren gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


Makasih gan,,,, emoticon-Blue Guy Peace
ane nyumbang ngakak emoticon-Ngakak gan.....
ane ikut emoticon-Ngakak ya gan



Adzka27Was Here Gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By BLANKON.JAWA
jiah sama aja kali gan ente ngerjain, kalo gak ngerjain ente teriak jangan di minum tuh es teh manisnya emoticon-Ngakak


Nah dianya gak nanya tu es teh punya sapa gan,,, ya gak ane jawab,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanmirror
ane nyumbang ngakak emoticon-Ngakak gan.....


Quote:Original Posted By Adzka27
ane ikut emoticon-Ngakak ya gan



Adzka27Was Here Gan emoticon-Peace


Tengkyu gan,,, emoticon-Blue Guy Peace
masih mending lah gan drpd dicampur sama jemb** emoticon-Ngakak





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
Quote:Original Posted By kotacane.
masih mending lah gan drpd dicampur sama jemb** emoticon-Ngakak





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI


Quote:Original Posted By japluxwashere
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Moga aja kagak ada jigong yang ngikut,,,
Quote:Original Posted By KS11
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,


Ane emoticon-Ngakak gan liat pict ente,,,,,
Jangan putus asa cari pertamax gan,,, emoticon-Ngakak

Ngakak 

kasian juga ya yg di kerjain
Spoiler for :
waah bagus juga.. kan jadi gag mubajir tuh es teh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Pinoki0
kasian juga ya yg di kerjain
Spoiler for :

Bukan salah ane juga gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teebite
waah bagus juga.. kan jadi gag mubajir tuh es teh emoticon-Smilie

Iya juga tu gan,,,, emoticon-Ngakak
hahaha
ada" aja ente gan,,
emoticon-Ngakak
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,wah brarti itu temen agan yang salah ganemoticon-Ngakak
nyata banget ceriatanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kidness
hahaha
ada" aja ente gan,,
emoticon-Ngakak

Masa indah SMA gan,,, emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Mr.kopong
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,wah brarti itu temen agan yang salah ganemoticon-Ngakak

Maen serobot aja sih gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By junnedd
nyata banget ceriatanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kagak dibuat2 gan,asli sampe sekarang orangnya g tau kalo pernah minum es teh sisa,,, emoticon-Ngakak