Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014560822/kisah-nyatamudah2an-aja-gak-garing
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
Tadi malem ane baca jokes dari trit sebelah ada yg ngerjain temen minuman temennya dikasih jem*ut,,,
Ane jadi inget pengalaman ane pas kelas X SMA dulu (skrg ane kuliah smester8)
Waktu itu pas istirahat ane abis makan di kantin,sambil nongkrong skalian nunggu bel masuk kelas,di meja ada banyak gelas dengan sisa2 es teh...
G tau jg tu sisa siapa,ane kurang kerjaan ane campurin ane kumpulin jadi segelas,,,
Penuh gan kaya belom diminum,,,
Nah abis itu temen ane ada yg baru dateng,pesen makanan,nah anak2 jg ngerjain kalo dia ikut kumpul smua buyar (lagu lama gan biasanya kalo kumpul2 ada temen dateng ditinggal buyar smua)
Nah pas dia duduk smua pada buyar,,,
Nah pas smua pada buyar bayar makan,temen ane treak, woey buyar smua awas ya es tehmu tak ambil,,,
?????????
Itu kan es teh sisa,,,,
Asli anak2 langsung lari ngintip dari tembok kelas yg berseberangan dg kantin,pas makan temen ane udah abis,ditenggak tu es teh ampe abis,segeeerrrr,,,,
G kebayang gmn rasanya gan,,,,
Eits ane kagak ngerjain dia lo gan, dianya aja yg serakah kagak nanya dulu itu es teh punya siapa,,,,
Mudah2an aja gak garing gan crita ane,,,
Jangan lupa tinggalin testi ya gan,,,
Barangkali juga ada yang mau bantu
Atau ada yang mau berbaik hati kasih sumbangan
Sebelumnya terimakasih telah menyempatkan waktunya buat baca trit ane,,,
Trit ane yg laen gan,,,
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14389093[/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14538671
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023493
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023987
wkwkwk.. Keren gan..
jiah sama aja kali gan ente ngerjain, kalo gak ngerjain ente teriak jangan di minum tuh es teh manisnya
Quote:Original Posted By Sethh
wkwkwk.. Keren gan..


Makasih gan,,,,
ane nyumbang ngakak gan.....
ane ikut ya gan



Adzka27Was Here Gan
Quote:Original Posted By BLANKON.JAWA
jiah sama aja kali gan ente ngerjain, kalo gak ngerjain ente teriak jangan di minum tuh es teh manisnya


Nah dianya gak nanya tu es teh punya sapa gan,,, ya gak ane jawab,,,
Quote:Original Posted By fanmirror
ane nyumbang ngakak gan.....


Quote:Original Posted By Adzka27
ane ikut ya gan



Adzka27Was Here Gan


Tengkyu gan,,,
masih mending lah gan drpd dicampur sama jemb**





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
Quote:Original Posted By kotacane.
masih mending lah gan drpd dicampur sama jemb**





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI


Quote:Original Posted By japluxwashere


Moga aja kagak ada jigong yang ngikut,,,
Quote:Original Posted By KS11
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,


Ane gan liat pict ente,,,,,
Jangan putus asa cari pertamax gan,,,

Ngakak 

kasian juga ya yg di kerjain
Spoiler for :
waah bagus juga.. kan jadi gag mubajir tuh es teh
Quote:Original Posted By Pinoki0
kasian juga ya yg di kerjain
Spoiler for :

Bukan salah ane juga gan,,,
Quote:Original Posted By teebite
waah bagus juga.. kan jadi gag mubajir tuh es teh

Iya juga tu gan,,,,
hahaha
ada" aja ente gan,,

kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,wah brarti itu temen agan yang salah gan
nyata banget ceriatanya gan
Quote:Original Posted By kidness
hahaha
ada" aja ente gan,,

Masa indah SMA gan,,,
Quote:Original Posted By Mr.kopong
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,wah brarti itu temen agan yang salah gan

Maen serobot aja sih gan,,,
Quote:Original Posted By junnedd
nyata banget ceriatanya gan

Kagak dibuat2 gan,asli sampe sekarang orangnya g tau kalo pernah minum es teh sisa,,,
×