alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014560822/kisah-nyatamudah2an-aja-gak-garing

kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,

Tadi malem ane baca jokes dari trit sebelah ada yg ngerjain temen minuman temennya dikasih jem*ut,,,
Ane jadi inget pengalaman ane pas kelas X SMA dulu (skrg ane kuliah smester8)
Waktu itu pas istirahat ane abis makan di kantin,sambil nongkrong skalian nunggu bel masuk kelas,di meja ada banyak gelas dengan sisa2 es teh...
G tau jg tu sisa siapa,ane kurang kerjaan ane campurin ane kumpulin jadi segelas,,,
Penuh gan kaya belom diminum,,,
Nah abis itu temen ane ada yg baru dateng,pesen makanan,nah anak2 jg ngerjain kalo dia ikut kumpul smua buyar (lagu lama gan biasanya kalo kumpul2 ada temen dateng ditinggal buyar smua)
Nah pas dia duduk smua pada buyar,,,
Nah pas smua pada buyar bayar makan,temen ane treak, woey buyar smua awas ya es tehmu tak ambil,,,
?????????
Itu kan es teh sisa,,,,
Asli anak2 langsung lari ngintip dari tembok kelas yg berseberangan dg kantin,pas makan temen ane udah abis,ditenggak tu es teh ampe abis,segeeerrrr,,,,
G kebayang gmn rasanya gan,,,,
Eits ane kagak ngerjain dia lo gan, dianya aja yg serakah kagak nanya dulu itu es teh punya siapa,,,, emoticon-Ngakak
Mudah2an aja gak garing gan crita ane,,, emoticon-Malu
Jangan lupa tinggalin testi ya gan,,,
Barangkali juga ada yang mau bantu emoticon-Rate 5 Star
Atau ada yang mau berbaik hati kasih sumbangan emoticon-Toast
Sebelumnya terimakasih telah menyempatkan waktunya buat baca trit ane,,,
Trit ane yg laen gan,,,
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14389093[/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14538671
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023493
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023987
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
wkwkwk.. Keren gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
jiah sama aja kali gan ente ngerjain, kalo gak ngerjain ente teriak jangan di minum tuh es teh manisnya emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih gan,,,, emoticon-Blue Guy Peace
ane nyumbang ngakak emoticon-Ngakak gan.....
ane ikut emoticon-Ngakak ya gan



Adzka27Was Here Gan emoticon-Peace
Quote:


Nah dianya gak nanya tu es teh punya sapa gan,,, ya gak ane jawab,,, emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Tengkyu gan,,, emoticon-Blue Guy Peace
masih mending lah gan drpd dicampur sama jemb** emoticon-Ngakak





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,
Quote:


Quote:


Moga aja kagak ada jigong yang ngikut,,,
Quote:


Ane emoticon-Ngakak gan liat pict ente,,,,,
Jangan putus asa cari pertamax gan,,, emoticon-Ngakak
kasian juga ya yg di kerjain
Spoiler for :
waah bagus juga.. kan jadi gag mubajir tuh es teh emoticon-Smilie
Quote:

Bukan salah ane juga gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:

Iya juga tu gan,,,, emoticon-Ngakak
hahaha
ada" aja ente gan,,
emoticon-Ngakak
kisah nyata,mudah2an aja gak garing,,,wah brarti itu temen agan yang salah ganemoticon-Ngakak
nyata banget ceriatanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Masa indah SMA gan,,, emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

Maen serobot aja sih gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:

Kagak dibuat2 gan,asli sampe sekarang orangnya g tau kalo pernah minum es teh sisa,,, emoticon-Ngakak
ngakak ane bacanyaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di