alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014555350/point-blank-offline
point blank offline
sebelumnya emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan

Malam semua! Kali ini ane akan bagikan games gratis. Yaitu games Point Blank (PB). agan-agan bisa download games point blank secara gratis via mediafire. Point Blank (PB) merupakan games stategi militer mirip counter strike. Bisa dimainkan secara offline maupun online. Ukuran games point blank ini cuma 418 MB. Buruan download, gratis lho! Mau ?

Bagi yang mau download games point blank secara gratis, silahkan klik link download berikut ini :

- Download Games Point Blank (PB) Gratis, Part 1 : http://www.mediafire.com/?n9x3cjup3n7e8u8
- Download Games Point Blank (PB) Gratis, Part 2 : http://www.mediafire.com/?abrj11i8b655i96
- Download Games Point Blank (PB) Gratis, Part 3 : http://www.mediafire.com/?7xu81kt8sb44br8


NB : Joinkan part 1 sampai part 3 menggunakan software winRAR, dengan cara meng’ekstrak part pertama dari part games point blank yang anda download. OK ! Tinggal install, terus mainkan

masalahnya ane gk tau cara mainnya emoticon-Malu (S)
tq gan ane download
Quote: Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!

[url]www.peninggi.com[/url]

point blank offline
kyk gmna tu gan installnya,mngkin yg lain bisa bantu
ga main game online lagi emoticon-Frown
dah gak main game ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yijkill071
kyk gmna tu gan installnya,mngkin yg lain bisa bantu


ane dah tau kok gan caranya
ane mejeng di pajewan ...
sesuatu ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane cba download dlu gan ...
koneksi lagi lemot gan









null
Cara ngeinstall :
1. Gabung ke-3 part dalam 1 folder
2. di part1 klik kanan > extract here
3. langsung dah jalanin PB launcher.exe
4. kalau minta password pake aja password CS-CZ gan

hehehehe
Cara ngeinstall :
1. Gabung ke-3 part dalam 1 folder
2. di part1 klik kanan > extract here
3. langsung dah jalanin PB launcher.exe
4. kalau minta password pake aja password CS-CZ gan

hehehehe
ouh ternyata counter strike zero emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
oke gan ane cba download dlu emoticon-Malu (S)
beneran ga nih gan ?
soalnya ane pernah donlot, eh CS cmn model2nya di ganti doang

butuh kepastian neh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hypotesizers11
ouh ternyata counter strike zero emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


point blank kok gan




koneksi inet lagi lemod gan emoticon-Mewek




Best Regards,
WSSChanger
wah kebetulan di tempat gawe ane ada point blank international Championship antar negaraa....
donlod aaaaaahhhhhhhh
thx gaan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
bookmark dulu akh... emoticon-Blue Guy Smile (S)

point blank offlinepoint blank offline
wah asyik kedengarannya gan,blh tu di cobaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emang ada PB off line? baru denger nih
Quote:Original Posted By hypotesizers11
ouh ternyata counter strike zero point blank offline point blank offline

owh ternyata CS di modding jd kayak PB toh... emoticon-Ngakak
gk jd donlot deh... emoticon-Ngacir



Posted bypoint blank offline