alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014554600/lamborghini-galardo-berbalut-emas
Lamborghini Galardo berbalut emas
Mobil jenis Lamborghini Galardo ini terekam kamera di Beijing, China, dengan tampilannya yang menyilaukan mata.

Dikutip dari Carbuzz 18/05/12, mobil keluaran pabrikan Italia itu bahkan sangat mencolok di antara mobil lain dari jarak 200 meter, sebab seluruh body luarnya terbalut emas. Bahkan juga bemper dan spionnya.

Jelas pemiliknya bukan orang sembarangan, melainkan konglomerat asli China yang tak disebutkan namanya.

Mungkin ia ingin menyaingi beberapa mobil lapis emas lain yang biasanya jadi milik juragan minyak di tanah Arab. Atau bahkan terinspirasi dari mobil lapis emas milik jendral arogan dalam film The Dictator

Kabarnya, sebelum disepuh emas, Lamborghini itu harganya sekitar Rp. 2,4 M. Entah setelah berlapis emas begitu, berapa pundit-pundi tambahan yang harus dirogoh sang konglomerat.

Yang jelas, kecepatan lari mobil itu tak berubah, yaitu masih sekitar 320 km/jam maksimal, dengan mesin 5.0 liter V10 yang dipadu dengan 6 elektro-hidrolik. Wow!

Lamborghini Galardo berbalut emas

Lamborghini Galardo berbalut emas
PERTAMAX diamankan GAN emoticon-Wink

kwakwa keren mobilnya yah emoticon-Big Grin
gila mantep bgt warnanya emoticon-Big Grin
mobil gw kok di foto2.. emoticon-Cape d...
ajib brapa duid tuh gan
Busyet berapa itu gan harganya
emas smua lapisannya
ckckckck
emoticon-Cape deeehhcd

Quote:
Liga champion sudah selsai mari menyambut EURO 2012
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=696383893#post696383893http://"][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ihiwg4tq.jpg[/img][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/72/bvrep49s.jpg[/img][/URL]

Mampir k thread ane juga ya emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post696389283

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539583
widih manteb emoticon-Gila








:linux2:
Wahh peminatnya udah pasti orang gila ya gan emoticon-Big Grin
gileee kereeen abis gan mobil nya di lapisi emas emoticon-Belo
emas beneran ga tuh jgn2 cm stiker doangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskus.bangets
emas beneran ga tuh jgn2 cm stiker doangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kayaknya sih iya gan sekotlet emoticon-Big Grin

malah jelek jadinya menurut ane emoticon-Big Grin
warnanya sunguh sungguh mengkilap laksana emas yah gan.. nice deh gan... salut untuk kreatifitasnya....
kereeenn... emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
anjrit mobil idaman gue tuh gan!! emoticon-Matabelo
Malah aneh jadinya mobil mahal2 pake di krum2 emas.
Itu emas asli gan? bener" kinclong emoticon-Matabelo
wow emoticon-Matabelo semua mata pasti tertuju pada mobil itu....emoticon-Big Grin
itu emas beneran atau cuma di krum gan?
salah satu bukti kalo orang udah bingung buang uang nya............... emoticon-Big Grin
Lamborghini tambah emas mantap bener ya emoticon-Belo