alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014553720/gaya-rambut-yang-unik-dari-mario-balotelli-update
Ngakak 
Gaya rambut yang unik dari Mario Balotelli [UPDATE]
Quote:Gaya Rambut "unik" balotelli :najiss
Daftar para ex-pacar balotelli :genit:
Sophie reade,ex-pacar balotelli yg paling disukai kaskuser :genit:
Kisah balotelli ditolak cewe :ngakaks
Alasan balotelli mengenakan nomor 45 :addfriends
foto2 kocak balotelli,pasti ngakak deh :ngakaks
kisah balotelli menolak medali :shutups





Quote:Udah pada tau kan siapa Mario Balotelli??
Yupp dia adalah pemain yang sangat bengal,walaupun menurut ane sebenarnya dia jago gan hehehe
disini ane ga ngebahas tingkah laku dia karena uda sering banget dibahas,jadi kali ini ane mau ngebahas gaya rambutnya gan..so,langsung aja nih..CEKIDOT!!


Quote:
Spoiler for unik1:


Spoiler for unik2:


Spoiler for unik3:


Spoiler for unik4:


Spoiler for unik5:


Spoiler for unik6:


Spoiler for unik7:



Spoiler for unik8:


Spoiler for bonus:



Quote:
Sekian trit dari ane..Semoga terhibur dan kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star dan nimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalau Rame nanti ane Update dengan pic yg lain emoticon-Add Friend (S)

pertamax
okwokwokowk
thanks for pict nya gan ,,
sayang kulitnya HITAM gan emoticon-Ngakak (S)
coba aja putih, paste keren jadinya walopun rambutnya digimanain...
wokokok emoticon-Ngakak unk gan
Quote:Original Posted By echo.off
sayang kulitnya HITAM gan emoticon-Ngakak (S)
coba aja putih, paste keren jadinya walopun rambutnya digimanain...


hahahhaa tergantung juga kan kalo kulitnya putih tapi kelakuan kaya smash sama aja bbong emoticon-Genit emoticon-Ngakak
wah gantengan ane kemana mana gan wkakaka emoticon-2 Jempol
Gaya rambut yang unik dari Mario Balotelli [UPDATE]
Buset di warna warna segala ya gan emoticon-Ngakak
Sibengal ini rambutnya gokil jg ya?
Quote:Original Posted By Esaktion
Buset di warna warna segala ya gan emoticon-Ngakak


keren atau norak tuh gan kira kira? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By authent
wah gantengan ane kemana mana gan wkakaka emoticon-2 Jempol
Gaya rambut yang unik dari Mario Balotelli [UPDATE]


gan bangun gan...agan ketujux...emoticon-Ngakak
Interupsi bwt TS.. Hehehe...
Yg nmor 1 kykx gk msuk gaya rambut unikny balotelli, kan kgk ad rmbutny...
Wkwkwkwkwk....
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
nomer 5 kayak batik yah emoticon-Ngakak (S)
keren dah

wakakak kocak itu yg unik8

taun kapan ya, pas udah di man city?
mantap gan
Gaya rambut yang unik dari Mario Balotelli [UPDATE]
Haha alay banget tuh rmbut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ariyanto27
Interupsi bwt TS.. Hehehe...
Yg nmor 1 kykx gk msuk gaya rambut unikny balotelli, kan kgk ad rmbutny...
Wkwkwkwkwk....
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace


ooh iya ya bener juga gan hahahhha
jeli juga si agan nih emoticon-shakehand
unik2 ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balloteli orang Italia tapi kelakuannya sepertinya tidak menggabarkan kewibawaan orang italia yang di kenal bangsa yang bersahabat dan sopan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bankqbankq
wakakak kocak itu yg unik8

taun kapan ya, pas udah di man city?


yang 8 klo ga salah pas masih di primavera inter gan hehehe