Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014553362/lucu--malu
Kesel lucu ,,, malu....
ghan dulu pernah gak ente cinta2 an pas SMP...

neh cerita ane trgis banget neh ghan.... mohon jangan di tiru ....!!!

singkat cerita ane masuk smp terus naik kelas ke kelas 2, mole lah ane kenal yang namanya lawan jenis. bermodalkan tampang ngepress, isi saku pas2 san karya abah dan umi sang penjual bubur keliling cocoklah sudah ane terjereumus langsung masuk pergahoalan dunia husus anak2 per cupu an...

HADEUHH..GHAN.. ITU GAHOL MA MEREKA... kalo jajan pengen kenyang mesti darmaji (makan 5 ngaku siji), sekalin nya jujur bayar otomatis pulang nyeker jalan kaki.. padahal jarak bisa ampe 2 kilo,, baju gak ada yang peke setrikaan, kusut2,, ada bintik2 itemnya lagi... bau matahari dah ciri khas tuh di gank ane ghan... sama anepun gak kalah parahnya ma mereka plus celana pendek cutbray....(atasnya di iket pake tali plastik)..

tapi dasar rezeki ghan ada juga maluk yang namanya perempuan naksir ane... haduuuuhhh..putrane abah wis payu payu payu.... wikiw... hehehe..

surat2an dah, sekalinya ketemua malu2, ngobrol aja ane liat dia dia liat kemana tau.. apa liat capung kodok ape apa tau lah... tapi bodo amatlah tak peduli cinta memang indah kawan,,,,,

nah ini NEH... SEKALI waktu ane jalan bareng pulang sekolah... ngobrol ngaler ngidul padahal mahluk itu gak pernah jawab, pas di deket semak2 pohon bambu yang agak jorok kebawah timbulah niat aneh ini...

dengan penuh perasaan ku dekati dia, ku belai dia lalu berikutnya dengan percaya diri ane mau cium keningnya.. terus ngedeket,,terus ngedeket,, ane gak tahu kalau dia teus2an mundur kawan... ane tetep nekat tapi apa yang terjadi setelah demikian itu ghan.. ternyata si cintaku si terkasih ku nan tersayang itu jatuh tersungkur terkapar kesemak2 bambu hadeuuhhh....... yang parahnya lagi... ane gak tolongin ghan, ane malah lariii kaburrr...

#sejak kejadian itu ghan... ane gak lagi jalan bareng ma dia, cinta pertamapun kandaslah sudah#
ada2 aja cerita lu gan,...
Tulisannya kebanyakan jadi males baca
cinta kandas gtu aj gan

knp gak di tolongin gan ??
hadeeehh,.. parah,.
gokil gan bikin HAHAHAHAHA
rada bingung ane bahasanya gan





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
cinta yg berakhir di semak bambu
gubrak!! malah ditnggal pergi
lucu ,,, malu.... lucu ,,, malu....
wakakakaka bisa aja si agan
jiakakkakaka, polos dan lugu, cekkakakaa
tragis amat nasib cinta pertama ente gan
jatuh malah ditinggal lari


si cintaku si terkasih ku nan tersayang itu jatuh tersungkur terkapar kesemak2 bambu ... ni lucu abiss
darmaji=dahar lima ngaku siji?
aduh gan.... kasian yg jualan dong! kerja cari untung malah buntung!
Arah-parah,,tolongin gann,,

Thumbs up 

patut ditiru tuh

Ngakak 

cinta di tolak,semak bambu bertindak itu namanya gan
×