Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014549807/kisah-wartawan
Kisah Wartawan
Seorang wartawan pengen meliput kecelakaan dari dekat, akhirnya dia dpt ide

“minggir-minggir smwa, saya ayah korban, saya ayah korban!
beri saya jalan!

benar saja, kerumunan itu membiarkan dia lewat, tapi smwa mata terarah kpda wartawan trsebut..
(dalam hati dia {wartawan} “ge-er” : berhasil jg ide gue)

ketika sampai di tengah-tengah kerumunan, ia terpana saat melihat

SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya
lucu gan.hahahahaha
lucu gan bikin ane

ketauan wartawan bodrek

Dah Sering Denger gan...
wkwwkwkkwkw koplak .. ayah monyet
Lumayan Lah Gan
gan
wartawan bayaran tuh gan
NGAKAK GAN ANE









Kisah WartawanKisah WartawanKisah Wartawan bukannya TS bapaknya Kisah WartawanKisah WartawanKisah Wartawan
nice joke gan
wakakak.... orang bo'ong emang dapet batunya...
lucu gan bikin ane
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
parah nih
joke ente sadis banget tuh
wkwkwkw masih aja ngakak ane gan walipun sering liat
Quote:Original Posted By AremaISL
wkwkwkw masih aja ngakak ane gan walipun sering liat


Spoiler for Komeng ane dimari:
×