alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014549178/debat-soal-konser-lady-gaga-barusan-d-tv-one-si-fpi-malu
debat soal konser lady gaga, barusan d TV ONE si FPI malu
to the poin aj gan.
maaf ane bukan bermaksud emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
mari kita berpikir dengan bijak.
tadi ane nonton apa kabar indonesia di TV one bahas soal konser lady gaga,.
nah yg di undang FPI, IMAM BESAR MASJID ISTIQLAL, n RUHUT SITOMPUL.
nah ane perhatiin mereka asik bgt pada debat sampai pas uda hampir di ujung acara si FPI ngotot bahwa konser harus batal n jika konser ttp terlaksana mreka bkal bakar tuh senayan n bahkan katanya ada beberapa anggota rela mati demi itu.
nah trus imam besar masjid istiqlal langsung kasi sanggahan si FPI atas pernyataan itu.
mnurut imam besar masjid istiqlal hal itu justru yg d larang sama islam, karena membahayakn n memberi efek buruk...
sambil nunjukin kitab hadist yg bner2 asli gan.
nah si FPI ttp aja ngotot klo hal itu sah di lakuin n di anjurkan, sambil nunjukin kitab FPI mereka.
akhirnya imam besar istiqlal nyuruh baca kitab hadist yg d bawa..
akhirnya stelah di baca malu dah tu si FPI,,tp yg ane heran tetep aj si FPI ngotot bahwa kitab FPI yg mreka punya itu bner..
padahal kita semua tau bahwa kitab hadis itu uda paten dan sah sejak jaman rasulullah...n gk ada yg ngeraguin..sedangkan si RUHUT trus aja bilang klo semuanya serahin aj k hukum.
yg ane heran di sini,,
sebenarnya ajaran apa sih yg di anut FPI??
ane sebagai muslim jujur aja gak ngakuin klo FPI itu sodara muslim ane..
ntah sapa yg mreka anut.
urusan dosa, seharusnya ketika kita uda memperingatkan, itu terserah masing2 aj di hirauin apa gak.
bukan dengan memaksa n kekerasan gt.
mreka cuma mencoreng wajah islam dengan kekerasan n kekerasan yg mreka buat. n itu bukan lah cara islam.
n buat seluruh warga indonesia,,khususnya yg non muslim.
ane cuma berharap kalian gak men judge islam sebagai agama yg keras..
islam sebenarnya sama saja dengan agama lain yg cinta kedamaian dan agama yg cerdas..
tidak selalu menggunakan cara kekerasan dalam menyelesaikan maslah.
jika kalian benci dengan tingkah FPI bencilah mereka.
tapi jgn pernah benci islam.
jgn ada pertamax di trit ini
ane mah gx urusan, ane juga gx setuju ma lady gaga emoticon-Cape d...
emoticon-Bata (S) ane juga gak suka sama FPI walaupun ane muslim emoticon-Hammer (S) apalagi waktu solo ada ribut2 gitu sok2-an bgt gan emoticon-Takut (S) bawa pedang , golok ane sampe emoticon-Takut (S) kalo lewat daerah situ gan emoticon-Malu (S)
hmmm ane cuma mau bilang ... itu lady gaga kan gk ada masalahnya conser di indo ... SBY aja gk marah
barusan? emoticon-Bingung (S)

itu kayanya udah tayang dari beberapa hari yang lalu deh CMIWW
sep gan ane setuju sama ente
Beri batasan mana yang boleh dan todak boleh secara jelas.
Pertemukan pihak yg melarang dgn PanPel ditengahi oleh polisi, agar bisa menentukan batasannya.

Pastikan budaya timur kita tetap terjaga sambil menjaga kesopansantunan. Budaya timur kita, lebih duluan terbentuk dibanding budaya agama.

Niat baik sebelumnya malah akan menjadi jelek pada akhirnya.

Berikan pandangan yg jelas, bahwa kita memperbolehkan tapi harus disesuaikan dgn budaya indonesia.

Quote:Original Posted By wungo
barusan? emoticon-Bingung (S)

itu kayanya udah tayang dari beberapa hari yang lalu deh CMIWW


kagak ada sumber yg jelas juga emoticon-Malu (S)
udah biarin aja, cukup FPI yg kurang kerjaan..
bener tuh gan , ane juga selalu nanya , apa di agama islam di ajarin kekerasan gan ??!
kan "I" di FPI itu adalah singkatan dari Islam .
kbetulan ane non muslin gan , dan ane benci tuh sma FPI !!!
hadehhh...... gitu aja di ributin ganemoticon-Cape d... (S)
mending mikirin nasib bangsa sendiri aja gan emoticon-Bingungemoticon-Bingungyang masih belum bisa menyejahterakan rakyatnya sampe sekarang
menurut ane ane sebagi umat islam harusnya kita menunjukkan bahwa kita agama yang damai...
jangan dikit-dikit bawa masanya buat nyerang...
pengecut kalo ane bilang...

tunjukan kalau islam itu bukan agama yang sukanya memaksakan kehendak dengan kekerasan...
ane juga heran waktu liat diTV, kok si fpi-nya malah nyalahin omongan Imam
tapi secara ane non-muslim jadi gak begitu ngerti tentang hadist emoticon-Embarrassment

tapi yang jelas selama ini gak suka dgn cara fpi hampir selalu memakai kekerasan gan emoticon-Cape d... (S)
secara dilingkungan ane banyak bgt orang muslim tapi sikap n perilakunya sama sekali berbeda dgn mereka emoticon-Smilie

bener banget gan, ane puas banget tadi nonton ampe ngakak2 sendiri liatnya...

imam besar istiqlal itu ane setuju bgt ama pendapatnya, itu baru islam karena islam tidak menganjurkan kekerasan sama sekali islam itu agama cinta damai, bukan agama yang rusuh emoticon-Blue Guy Peace

ane yang muslim aja malu liatnya td masa ustadz kaki nya ke atas kursi ga sopan banget tuh kaya preman tanah abang aja emoticon-Bata (S)

indonesia ini bukan negara islam kita harus bisa bertoleransi dan jangan memaksakan kehendak untuk kepentingan pribadi atau golongan emoticon-I Love Indonesia (S)

yang harus dibenerin moral nya tuh koruptor yang makan duit rakyat bukan mikirin konser, kalau FPI berani bakar tuh gedung DPR/MPR bukan senayan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang boneng gan? emoticon-Cendol (S)
tau noh si FPI sibak sendiri ,jiji ane padahal nonton konser hanya sekedar nonton dan pulang ,apa salahnya coba ? emoticon-Cape d... (S)
org munafik emang tuh kelompok.sOK suCi emoticon-Najis
Mereka cuma mau cari muka doang. Polisi juga, Latah banget.
yakali ada konser 2 jam, bikin generasi muda ancur. Mending blokir aja situs situs porno.
itu mah preman berkedok agama..sok ngerasa paling bener n suci.....maklum cari duit ngak pakai akal sehat..emoticon-Ngakak
hmm, sebenarnya yg nama-nya hadist itu ada tingkatannya gan. ada yang shahih ada yang tidak. itu sudah ada buku kumpulannya.
bahkan utk hadist yang sama ato ayat Al-quran yg sama seseorang bisa berbeda pendapat. tergantung bgaimana seseorang memandangnya.
ane pikir si-FPI mmpunyai pandangan yang berbeda.
kalo mnurut ane gan, hal2 yg mnimbulkan perbedaan dihindari aja. emoticon-Cool

mampir ke thread ane gan:
Tips Menginap Di Bandara
kesetiaan seekor burung terhadap pasangannya