Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014547515/pembantu-banyak-aturan
Pembantu banyak aturan
Maap nih gan klo berbau repost..
Sapa tau aj ad yg belom prnh baca ginian..
Nah ini nih ceritanya..

Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S)
dan .....

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih

P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon

P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja

P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ??gak usah repot2, es batu saja

P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an
S: hati2an boleh

P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih

P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu

P: Susu kambing, atau susu sapi
S: Dengan susu sapi doOong!!

P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh

P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?
S: Dengan gula

P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu

P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.:O

P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral

P: Dingin atau biasa?
S: yg dingin aja

P: minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: yaudah mba, aku pulang aja ah. misi mbak.(Keluar rumah sambil kesel)


pembantunya koplak gan... tanyanya gak selesai-selesai...
stress jg klo jd tamuny..
wkwkwkwk..

Quote:Original Posted By dhidanyusandi
pembantunya koplak gan... tanyanya gak selesai-selesai...



iya gan.hahahahahaha
Quote:Original Posted By Matsuhiro
stress jg klo jd tamuny..
wkwkwkwk..




iya gan...HAHAHAHA!!!


pembantunya bikin sebellll hahahaha
tu pembantu pinter gan supaya g disuruh2

Quote:Original Posted By ORIPETZ


pembantunya bikin sebellll hahahaha


iye gan!!HAHAHAHA

Quote:Original Posted By frustased
tu pembantu pinter gan supaya g disuruh2


nahhh betul gan,,,HAHAHAHA
kocak
Quote:Original Posted By cangkacangpanj
kocak


HAHAHAHAHA!!!
Haaa... haaa... untung ga di tawarin makan juga.
bisa ampe subuh tuh nanyanya.
Gan Kalo s y g pulang, pmbentu y nanya apa lagi ya??
Quote:Original Posted By kokopampam
Haaa... haaa... untung ga di tawarin makan juga.
bisa ampe subuh tuh nanyanya.


BETUL GAN!!!HAHAHAHAHA

Quote:Original Posted By llaanndd
Gan Kalo s y g pulang, pmbentu y nanya apa lagi ya??


yg pasti pertanyaannya tambah banyak gan.wkwkwkwk
tuh pembantunya pnter gan biar gk d sruh2
ketemu pembantu kaya gitu mending di cekek
berasa de javu tapi beda gitu bahannya .. intinya si sama
kocak gan...pembantu sableng...
sorry kayanya ane pernah baca yg judulnya pembantu orang kaya deh
×