Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014546728/ciri-ciri-kalau-sudah-tua
CIRI-CIRI kalau sudah TUA
1.membaca semakin jauh, kencing makin dekat
2.dulu kencing asin, sekarang kencing manis
3.dulu kalo tidur ketemu jidung, sekarang ketemu punggung
4.dulu pake minyak wangi, sekarang pake minyak angin
5.dulu kuat 4x 1 minggu, sekarang 4 minggu 1x
6.dulu kalo keras susah lemes, sekarang kalo lemes susah keras
7.dulu sering ke diskotik, sekarang sering ke apotik
8.dulu mimik susu, sekarang mimik jamu
9.dulu pemburu nikmat, sekarang diburu malaikat...

itu katanya lho ya...
benar tidaknya ane kurang ngarti...
terimakasih....

trit ane yang lain gan...
Kenapa cewek susah dapetin cowok : http://kask.us/g8MHO
Ceritanya : http://kask.us/g0Wlt
Sharing tentang BBM : http://kask.us/hc6nm
Cirri-ciri kalo sudah tua : http://kask.us/gXlWA
The story of sundanese : http://kask.us/gYbeD
Kata temen ane : http://kask.us/gXhvi
Saat bertindak cepat : http://kask.us/g8ML1
Ati-ati : http://kask.us/gX1vn
Perhitungan THR : http://kask.us/g9oOz
Meskipun udah tua : http://kask.us/gXf2S
Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA
Cinta : http://kask.us/g9oL9
Obat terbaru : http://kask.us/gY5rn
Kontak jodoh : http://kask.us/gYik1
Curhatan ayam dan sapi : http://kask.us/gYgGP
Mastiin uang palsu : http://kask.us/g0h26
Filsafat bolak balik : http://kask.us/g8MEW
Ginting budeg : http://kask.us/gXvCU
Panca … : http://kask.us/gXka4
Asik jadi bawahan : http://kask.us/g9oQo
Menu kayak gini : http://kask.us/gXx3U
Inpo gokli : http://kask.us/gV459
Kucing macan : http://kask.us/g9oNz
Cerita sunda : http://kask.us/g0WSZ
Agar tidak telat : http://kask.us/g9oPA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


ane mo deprok dimarih gan

Spoiler for YG PENTING:



CIRI-CIRI kalau sudah TUA
<:maddyans:>
CIRI-CIRI kalau sudah TUA
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
bener gan.... jangan tua sebelum tobat..
Quote:Original Posted By BanMoge2nd
bener gan.... jangan tua sebelum tobat..


iye gan......
estujuh banget ane gan...
bener gan muda sekarat (rusuh) tua berkarat (apanya tuh? )
Quote:Original Posted By Ardhi.regalia
bener gan muda sekarat (rusuh) tua berkarat (apanya tuh? )


yang berkarat pasti "besi" gan...

bener juga gan
bisa aja lu gan,...
ngakak gan ane
haha ada 2 aje nihhh
gitu ya gan? TS berarti udah tua ya?? eace:
hahahaaa..lumayan ne bikin ngakak..
Hahaha ada ada aja TS
Emang gitu ya klo dah tua

Maklum, ane masih awet muda
Bener gan kata-kata ente, mau di gimanakan lagi itu semua realita TUA
Quote:Original Posted By SoloHomeCell
Bener gan kata-kata ente, mau di gimanakan lagi itu semua realita TUA


hahahahaha betul, semoga ajah yang udah tua2 pada nyadar
Wkakak...koplak juga ente gan...
mantapbbbb
Quote:Original Posted By Ichikibun
gitu ya gan? TS berarti udah tua ya?? eace:


pengalamn gan...
hhaahahaha
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Emang gitu ya klo dah tua

Maklum, ane masih awet muda


makanya gan,..
mumpung masih muda, segeralah bertaubat...
hahahaha
×