alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014544987/hutang-3-orang-teman

Hutang 3 orang teman

Semoga gk emoticon-Repost

Ceritanya gini, ada 3 anak muda bernama Budi, Eko, dan Jono

Mereka ber 3 selalu saja heboh hanya karena urusan hutang saja, hingga akhirnya Pak Rt yg terkenal pintar memecahkan masalah pun penasaran, dan melirik permasalahan mereka ber 3

Budi: Begini pak, si Eko hutang sama saya 50 ribu, setiap saya tagih dia cmn janji² doank

Eko: Saya bakal bayar hutang saya ke Budi jika Jono bayar utangnya ke saya sebesar 50 ribu pak, tapi setiap saya tagih Jono cmn gombal² terus

Jono: Nah gimana saya mw bayar utang pak, duit saya aja yang 50 ribu di pinjem sama Budi, klo Budi bayar utang, pasti saya bayar utang ke Eko deh pak

Pak RT: Nah gini aja, bagaimana jika saya meminjamkan uang 50 ribu ke Eko, nah nanti Eko bayar hutang ke Budi, dan Budi bayar hutang ke Jono, dan Jono bayar hutang ke Eko, dan Eko bayar hutang 50 ribu ke saya, kan beres semuanya

Budi, Eko, dan Jono: !#%$&&%$%#!#@%$&!%$

Maaf klo garing dan gaje..,

Kalo ane ada salah, ato gk ada yg gk suka sama ane kgn kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) yea

Bisa donk berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) masih abu² nih

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya Gan
Diubah oleh z3uzxx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 32
emoticon-Ngakak

maaf gan, ane msh jauh dari iso, baru babat, wkwkwk

PERTAMAX
lumayan gan buat nengir sore gan hehehe...
KEDUAXXX gpp yg penting bisa cendol emoticon-Big Grin
wiiih, nice share and jokes gan emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak mayan dah gan.. emoticon-thumbsup
emoticon-NgakakJadi yg pnya utang cuman si Eko emoticon-Ngakak
ngakak gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak

cendol ane blom mateng gan alias blom iso
bah bikin ngakak aja ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan.. hehehe
Hutang 3 orang teman
wkwkwkwkwkemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gak bisa bilang apa2 gan
lumayan gan dari pada lo manyun....keep posting gan.
Yes pejwan
Ngakak.
emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian emang Gan nasib si Eko..,
Akakakakakaka..,
pak rt nya pintar ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Sangat pintar Gan..,
muter2 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abis gan ane, gokillll emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 32


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di