Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014544987/hutang-3-orang-teman
Ngakak Hutang 3 orang teman
Semoga gk

Ceritanya gini, ada 3 anak muda bernama Budi, Eko, dan Jono

Mereka ber 3 selalu saja heboh hanya karena urusan hutang saja, hingga akhirnya Pak Rt yg terkenal pintar memecahkan masalah pun penasaran, dan melirik permasalahan mereka ber 3

Budi: Begini pak, si Eko hutang sama saya 50 ribu, setiap saya tagih dia cmn janji² doank

Eko: Saya bakal bayar hutang saya ke Budi jika Jono bayar utangnya ke saya sebesar 50 ribu pak, tapi setiap saya tagih Jono cmn gombal² terus

Jono: Nah gimana saya mw bayar utang pak, duit saya aja yang 50 ribu di pinjem sama Budi, klo Budi bayar utang, pasti saya bayar utang ke Eko deh pak

Pak RT: Nah gini aja, bagaimana jika saya meminjamkan uang 50 ribu ke Eko, nah nanti Eko bayar hutang ke Budi, dan Budi bayar hutang ke Jono, dan Jono bayar hutang ke Eko, dan Eko bayar hutang 50 ribu ke saya, kan beres semuanya

Budi, Eko, dan Jono: !#%$&&%$%#!#@%$&!%$

Maaf klo garing dan gaje..,

Kalo ane ada salah, ato gk ada yg gk suka sama ane kgn kasih ane yea

Bisa donk berbagi masih abu² nih

Jangan lupa ya Gan


maaf gan, ane msh jauh dari iso, baru babat, wkwkwk

PERTAMAX

Hepi 

lumayan gan buat nengir sore gan hehehe...
KEDUAXXX gpp yg penting bisa cendol
wiiih, nice share and jokes gan

Ngakak 

:
mayan dah gan..
Jadi yg pnya utang cuman si Eko
ngakak gan.....

cendol ane blom mateng gan alias blom iso
bah bikin ngakak aja ni gan

Mayan gan.. hehehe
Hutang 3 orang teman
wkwkwkwkwk
ane gak bisa bilang apa2 gan
lumayan gan dari pada lo manyun....keep posting gan.
Yes pejwan
Ngakak.

Ngakak 

Quote:Original Posted By seira22
Jadi yg pnya utang cuman si Eko


Kasian emang Gan nasib si Eko..,
Akakakakakaka..,
pak rt nya pintar ya gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By wongmumet
pak rt nya pintar ya gan


Sangat pintar Gan..,
muter2 gan
×