Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014543444/mie-ayam-vs-tukang-beling
Mie ayam VS Tukang Beling (Siapa Yang Salah?)
Suatu sore hari

Kakak dan ade lagi menghabiskan waktu di rumah

Kakak : de, kaka mau mie ayam nih, coba keluar ada mie aya gak?
Ade : Oke kak, tunggu sebentar ya?

Ade : Yah kak, tukang mie ayamnya udah lewat tadi.
Kakak : ya coba yang lain de, tukang apa kek gitu.
Ade : oke kak...

Ade : Kak ada nih Tukang Beling, Mau pesen gak?
Kakak : emh, yaudah dek pesen aja, jangan pake sambel ya + kuahnya dikit aja
Ade : !@#$%^&*()

Tebak siapa yang salah hayoooo?
yang penting ~PERTAMAX~

kwakwawkakwa kyk kuda lumping nanti makanin beling

Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
"Kami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengejar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus
"
Mie ayam VS Tukang Beling
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"






posted by : juniorsellerMie ayam VS Tukang Beling
mayan gan sambil PERTAMAX
eh salah gan KEDUAX
atas ane cepet banget
bego bener tu kakak
apa emang dia dah kesel duluan
Wakakak...
Goblok tuh ber 2. ngapain jg manggil tukang beling

Nitip jokes jg deh http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post696265618
adeknya jelas



Mie ayam VS Tukang Beling
lumayan dah gan ..
Koplak asli gan, gag tahan ane
GARING GAN
wah...kakaknya kuda lumping kali makan beling
matabelo


wah enakan pke sambel tuh
jiakakakak kocak bener dah gan
ijin ngakak gan
wkwkwkwk kocak gan
kocak gan
dimana gan letak lucunya?????
haha bisa aja nie agan dah
parah lucu abis joke ente
×