alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014543444/mie-ayam-vs-tukang-beling
Mie ayam VS Tukang Beling (Siapa Yang Salah?)
Suatu sore hari

Kakak dan ade lagi menghabiskan waktu di rumah

Kakak : de, kaka mau mie ayam nih, coba keluar ada mie aya gak?
Ade : Oke kak, tunggu sebentar ya?

Ade : Yah kak, tukang mie ayamnya udah lewat tadi.
Kakak : ya coba yang lain de, tukang apa kek gitu.
Ade : oke kak...

Ade : Kak ada nih Tukang Beling, Mau pesen gak?
Kakak : emh, yaudah dek pesen aja, jangan pake sambel ya + kuahnya dikit aja
Ade : !@#$%^&*()

Tebak siapa yang salah hayoooo?
yang penting ~PERTAMAX~ emoticon-Cool

kwakwawkakwa kyk kuda lumping nanti makanin beling emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
emoticon-Ngacir "Kami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengejar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus
"
emoticon-NgacirMie ayam VS Tukang Beling
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"






posted by : juniorsellerMie ayam VS Tukang Beling
mayan emoticon-Smilie gan sambil PERTAMAX
eh salah gan KEDUAX
atas ane cepet banget
bego bener tu kakak emoticon-Ngakak
apa emang dia dah kesel duluan emoticon-Ngakak
Wakakak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Goblok tuh ber 2. ngapain jg manggil tukang beling emoticon-Cape d... (S)

Nitip jokes jg deh http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post696265618
adeknya jelas emoticon-Ngakak



Mie ayam VS Tukang Beling
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak asli gan, gag tahan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GARING GAN emoticon-Blue Guy Bata (S)
wah...kakaknya kuda lumping kali makan beling
emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah enakan pke sambel tuh
jiakakakak kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
dimana gan letak lucunya?????
haha bisa aja nie agan dah emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak