alexa-tracking

Pahatan Ilusi [Keren Gan!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014543399/pahatan-ilusi-keren-gan
Inspiratif 
Pahatan 3D (Angular Perspective)
Pertama kali dipajang di galeri Hans Von Mulders, sebuah pahatan ilusi yang dibuat oleh seniman, Markus Raetez. Dari satu sisi terlihat kata YES, akan bertolak belakang jika dalam bentuk dan arti saat dilihat dari sudut yang berbeda.

Apakah YES atau NO? Atau keduanya!?
Berikut pahatan ilusi dari sudut pandang yang berbeda...


Spoiler for Dari Samping gan:


Spoiler for Sudut perubahan gan:


Spoiler for Dari Depan gan:


Sumber

buatnya berapa lama itu gan?

klo dibaca dari depan ya NO gan..wkwkwk..gitu aja kox repot.


tidak ada pertamax diantara kita
Keren gan.. 3D gitu yah itu fungsinya apa gan?
cuma pajangan yah emoticon-Cape d...
keren bener gan emoticon-Matabelo
tambah lagi dong gan picnya
Quote:


Wah,,dari sumbernya cuma dapet segitu gan... emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul:
Hebat.. Berkreasi tanpa batas...!!

Terus berkarya seniman-seniman dunia.. emoticon-2 Jempol
wihh keren amat itu .. kreatif luar biasa yang bikin emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-2 Jempol Siiip gan...jgn lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


kapan artis2 emoticon-I Love Indonesia ya gan...

emoticon-Sundul:
Quote:


Ya karya seni aja gan...emoticon-Sundul
keren gan emoticon-thumbsup:
Quote:


thank you gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul:
Quote:


Cuma karya seni yang berbeda aja gan..
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: almost midnite..
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Yoi gan..emoticon-Sundul:
wah yg buat jago tuh gan, keren emoticon-thumbsup:
hebat gan,,, bisa gt beda sudut beda kata,,, emoticon-Belo












titip lapak gan
Quote:
Wow amazing gan emoticon-Matabelo
Update lagi donk pictnya
another amazing contemporary design (y)
Mantab bnr, jenius bgt tu org emoticon-Blue Guy Smile (S)
kok ga bisa ane buka gan emoticon-Bingung