Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014542572/insyaallah-lucu-gan
Hepi InsyaAllah lucu gan!
nih gan ane punya cerita,lumayan lucu sih menurut ane.. ini lawakan juga udah lumayan lama,semoga gak bosen yaa cuma niat menghibur kok
langsung aja gan cekidot!


suatu hari ada 3 orang anak namanya mati,goblok,sama otak mereka mau main petak umpet dan akhirnya setelah gambreng buat mutusin siape yang jaga kena lah si goblok sebagai yang jaga. si goblok ngitung ampe seratus sedangkan si mati ama otak langsung ngacir nyari tempat sembunyi.

waktu udah itungan seratus si goblok langsung nyari2 kedua temennya ntuh.. dia pergi ke kamar mandi dan nemeuin si otak."nah ketemu lu tak! hahaha" si otak bilang "anjir,jago banget lu blok". lalu tinggal satu lagi yang diincer,tentu aja si mati. tapi si goblok heran,dia nyari kemaaaana mana kagak ketemu ama si mati itu! akhirnya sampe nyari2 ke jalan raya dia buat nemuin mati. waktu mau nyebrang ampe hampir mau ketabarak truk! terjadilah percakapan antara supir truk ama goblok.


Supir: Eh! lu Goblok ya?!
Goblok: lah? kok tau bang nama saya?
Supir: aduuuh.. lu nyari mati ya?!
Goblok: lah,kok abang tau saya nyari mati? sakti nih..
Supir: anjriit! otak lu dimana sih?!
Goblok: dikamar mandi bang.. hehe
Supir: ya ampuuun ini yang goblok sebenernya siapa sih?
Goblok: lah,saya lah bang yang goblok.. siapa lagi disini goblok.

Si supir akhirnya ninggalin si goblok dengan penuh heran dan kesel,si goblok pun diem aja melongoin tuh supir yang pergi.


Nah gitu gan ceritanya,agak basi sih tapi yaa semoga terhibur gan! jangan lupa komeng dan ya kalo terhibur.. gak nolak tapi jangan di Assalamu'alaikum!


PERTAMAX GAN
Ini mah udh pernah ane denger gan
gak nyambung ya gan.....
si goblok lagi,...
lmyn lah gan..
wkwkwkwk..

lumayan lah gan buat ngakak siang2 gni

walaun dah pernah denger tpi gg bosen gan
lucu gan
lumayan dah gan ..
Ada ada aja nih ts yang satu ini
hahah koplak gan kocak
lucu gan wkwkwkwk
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

InsyaAllah lucu gan!InsyaAllah lucu gan!
wakakak paling bisa nie agan bikin ketawa ane
paling bisa nie agan bikin ketawa ane nie
lucu gan
asli kocak banget jokes nya....bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... InsyaAllah lucu gan!InsyaAllah lucu gan!InsyaAllah lucu gan!
mampir kesini juga ganQuote:InsyaAllah lucu gan!
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


InsyaAllah lucu gan!
kocak gan sampe ngakak
lumayan.
lumayan buat hiburan gan...ahahahaha
×