Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014541948/bikin-malu-quotpertama-x-naek-buswayquot
lucu bikin malu "pertama x naek busway"
pengalaman pertama naik bus way.. asli gak boong..!! SAMA MASIH KATRO JUGA..

biasa lah ghan dari kampung ke kota, tepatnya tahun lalu.. sayakan kerja di jakarta sedangkan istri sayah ngajar di kampung sambil kuliah disanah, pas hari libur istri saya pengen maen ke jakarta, pendek cerita pergi bergabung lah dia ke jakarta menemui sang suaminya yang tercinta inih..

satu ketika ituh yayang pengen naek bus way ghan, nah loh gitu deh,, dia kira kali yah sayah juga dah jago naek bus way,, padahalmah aduh gustiii... sumpeh blom pernah sekalipun.. (neh jari 2 di acung2)..

demi menjaga harkat dan martabat seorang laki2 di hadapan istri tercina, ku busungkan dada, ku rapatkan barisan, langkah tegap... BRANGKAAAAAATTTT...! duh pikir yayang mungkin "gagah bener nih suami terkasih", padahal aghaaannn.. ini hati dag dig dug gak karuan, keringet dingin ampe keringeut angeut nyampur gak karuan, untung gak jadi gledek..(coz rumus fisika kan gitu ya dingin panas jadi gledek kan) maaf kalo salah..

duh ghan ini cerita kalo di terusin, takut aghan2 nangis tersipu histeris.. gimana neh baik nya ya..??? hehehe.. hadeuh..

lanjut aja ghan yah naggung malu.. dari kalimalang univ borobudur sampe dah sayah di uki cawang,sampe halte ngeuleuprek ghan sayah beneran ( bahasa indonesianya apah yah ngeuleuprek tapi kira2 lemes mau ambruklah gitu) tapi dengan tekad yang kuat dengan hati yang ikhlas terima malu, gagah lagih sayah ghan.. bangkittt...

beli karcis... Alhamdulillah selamat...!

tapi sayang nya ghan dah pegang karcis pun penderitaan batin sayah gak kunjung berakhir, sayah gak tau mau kemana.. haduhhh...!! nanya gengsi ma yayang gak nanya gak tau jalan...

nekat nanyalah..e ternyata ramah juga para penjaganya, malahan balik nanya emang bapak mau kemana...?? gitu katanya... skenanya saya jawab ajah.. mau ke istiqlal.. di tunjukin lah naek2 nya halte2 nya.. dan akhirnya sampe juga aghan2 yang terhormat sayah istri beserta rombongan penderitaan batin ini ke masjid istiqlal. (itu tuh yang sering nongol di tivi2 itu..) kbetulan pas sampe sanah zhuhur.. shalat berjamaah dan tak lupa sayah pulang lagi naek busway lagi dengan selamat tanpa ke sasar... amin..
dan untuk keberhasilan sayah ituh aghan2
mari kita teriak: HIDUP SAYAHHHH...!!!!


salut buat perjuangannya gan...perjuangan menanggung malu maksud ane, hahahaha...

PERTAMAX
Quote:Original Posted By ORIPETZ


salut buat perjuangannya gan...perjuangan menanggung malu maksud ane, hahahaha...

PERTAMAX


hahahahah... lika-liku laki2 ghan...
kurang meyakinkan nih...
agan nulis ceritanya pake bahasa apa ya??
kok rada bingung ane bacanya..
ane jd bingung ama cerita ente gan..
wkwkwkwk..

Wkwkwkwk... Lucu bgt gan...
ane bingung gan... ato ane yg g konsen baca ya gan..
lucu nya d mana nih gan..
Quote:Original Posted By kalong88
agan nulis ceritanya pake bahasa apa ya??
kok rada bingung ane bacanya..




bahasa kantinghan..!!! hehehe...
Quote:Original Posted By Uc11
ane bingung gan... ato ane yg g konsen baca ya gan..
lucu nya d mana nih gan..




gakk ada ghan... deritanya sie iya..!! hehehe..
mayan gan bikin ane
Izin baca dulu deh gan
Demi Menjaga harkat dan martabat


ane jadi sakit perut nih gan
:d kalo udah bohong di awal akan ada kebohongan berikutnya begitu rumus kehidupannya gan :Peace
hebat

keep posting gan.
barter cendol yuk .
gue kasih rate LIMA BINTANG
hidup sayah ha ha ha ha ha ha naik busway bisa ampek kayak gitu gan ngakak ha ha ha ha ha ha ha
×