alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014540932/girls-must-know-cara-agar-make-up-lebih-tahan-lama
Girls Must Know: Cara Agar Make-Up Lebih Tahan Lama

Malas rasanya sekali kali harus memoles ulang riasan wajah. Selain cukup menyita waktu, memoles ulang juga membuat produk kosmetik lebih cepat habis. Tak heran perempuan selalu memutar otak untuk membuat riasan wajahnya lebih tahan lama di wajah. Berikut beberapa trik yang bisa dicoba untuk membuat riasan wajah melekat sempurna sepanjang hari.



1. Lipstik
Lipstik bisa membantu membuat wajah Anda terlihat cerah. Sayangnya, warna lipstik sering pudar di bagian tengah setelah Anda makan. Selain itu, penggunaan lipstik dalam waktu lama kadang-kadang membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk mencegah bibir pecah-pecah, oleskan lip balm yang tidak berminyak sebelum menggunakan lipstik. Biarkan meresap selama satu menit, lalu hapus dengan tisu. Pulas lipstik dengan warna yang Anda sukai, kemudian letakkan satu lapis kertas tisu di atas bibir secara perlahan untuk menghilangkan minyak dari lipstik ini. Minyak lipstik inilah yang akan membuat warna lipstik Anda mudah memudar.



2. Maskara
Maskara sering meninggalkan noda, sementara bulu mata mudah lepas saat dijepit. Untuk membuatnya bulu mata lebih kuat, make-up artist, Charlotte Willer menyarankan untuk mengeriting bulu mata sebelum mengenakan maskara. Untuk pengeritingan, lakukan dari pangkal bulu mata. Hal ini akan membuat ikalnya bisa tahan lebih lama dan terlihat lebih alami. Sedangkan untuk membersihkan noda maskara di wajah, oleskan bedak transparan di bagian atas dan bawah kelopak mata. Namun, lakukan ini setelah Anda selesai ber-make-up.



3. Bedak transparan
Bedak transparan baik untuk memberikan riasan natural sesuai jenis kulit. Misalnya, mengurangi kilau pada kulit yang cenderung berminyak. Gunakan sikat eyeshadow berbulu halus untuk mengaplikasikan bedak transparan ini pada riasan mata. Mengaplikasikan bedak sebelum menggunakan riasan mata seperti eyeliner atau eye shadow akan membuat riasan bertahan lebih lama. Selain itu, gunakan kuas bedak yang besar untuk mengaplikasikan bedak transparan ini dengan tipis ke seluruh bagian wajah, untuk "menjaga" foundation, concealer, dan blush on tetap di "tempatnya".



4. Bermain dengan tekstur
Aplikasi tekstur warna yang berbeda satu sama lain di wajah akan membantu membuat riasan terlihat lebih tahan lama. Namun, bukan berarti Anda bisa terus-menerus menggunakan semua warna di wajah; hanya saja, tekstur warna gradasi bisa jadi solusi. Misalnya saat memulas bayangan mata, gunakan eye liner dengan warna yang sesuai dengan eye shadow Anda. Ketika menggunakan kosmetik dengan formula yang creamy, tambahkan bedak untuk membantu melekatkannya pada wajah lebih lama.


Bagi sista yg mencari kosmetik import n lokal boleh mampir kemari,
reseller are very welcome


Girls Must Know: Cara Agar Make-Up Lebih Tahan Lama

Girls Must Know: Cara Agar Make-Up Lebih Tahan Lama

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539855
pertamax diamankan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Up
ane seneng make-up gan . thank's info nya emoticon-2 Jempol
ane cewek tapi ane nggak suka pake make-up hehehe emoticon-Big Grin *yaiyalah nggak suka pake make-up, wong saya aja masih kelas 3 smp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak *
tapi lumayan laah buat nambah pengetahuan hehehe emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane cowo gan emoticon-Hammer2
Ane bantu sundul aja deh emoticon-Sundul Up

Pertamax nya udah direserved sih gan

Pertamax nya jadi gak ada lagi ya

Trus ane komeng apa yah emoticon-Matabelo
wah sayang ane gak makai make up gan
soalnya ane laki2 sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
promosi terselbung, emoticon-Sundulemoticon-Sundul

Quote:iikutan event ini yuk, ada ipad gratis setiap harinya >> cekidoothttps://apps.facebook.com/guinnesstimecontest