alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014540637/6-tipe-pria-yang-tak-akan-buat-anda-bahagia
6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia
Quote:KHUSUS BUAT WANITA:

Anda tak akan pernah benar-benar mengenal pribadi seseorang sampai Anda menghabiskan waktu cukup lama bersamanya. Akan tetapi, dari hal-hal simpel seperti berikut, Anda akan tahu bahwa ia memiliki masalah dengannya. Hati-hati, bila tidak berubah, ia tak akan pernah bisa membahagiakan Anda.

1. Membenci pekerjaannya
Boleh dibilang waktu produktif kita dihabiskan di kantor. Orang boleh saja sedikit tak puas dengan kehidupan kerjanya. Namun, pria yang benar-benar payah dalam menjalani pekerjaannya akan menyedihkan pula dalam kehidupannya di luar kantor. Anda perlu menemui seseorang yang selalu menyukai apa yang dilakukannya. Bila si dia tidak menyukai pekerjaannya, maka seharusnya ia segera mencari pekerjaan lain dan berhenti berkeluh kesah dengan segala hal yang terjadi pada dirinya. Bayangkan bagaimana jika Anda berdua sedang menghadapi masalah, dan ia tidak melakukan apa pun kecuali berkeluh kesah?

2. Terobsesi dengan ibunya
Pasti menyenangkan melihat pria yang tampak sangat mencintai ibunya. Namun jika si dia selalu tunduk pada ibunya, dan meminta jawaban atas segala persoalan yang dihadapinya, Anda tak akan tampak berarti di mata ibunya. Sebaliknya, bila si dia sangat membenci ibunya, dan selalu mengutarakan keburukan-keburukan ibunya, maka Anda pun tak akan tenang di sampingnya. Bayang-bayang sang ibu akan terus ada di antara Anda berdua, membuatnya tak bisa berfokus pada kebahagiaan Anda berdua.

3. Ingin selalu dikagumi
Memuja suami bisa menjadi salah satu cara agar ia selalu merasa puas atau merasa tetap hebat di mata pasangannya. Akan tetapi bila ia masih mengharapkan pujian atau pandangan kagum dari orang lain, dan berusaha mendapatkannya dengan tebar pesona melalui e-mail, acara-acara kantor, di mal, dengan waitress di restoran, pasti ada yang tak beres dengannya. Anda akan merasa, apa pun yang Anda lakukan, tak pernah akan memuaskannya.

4. Tak pernah mengajak Anda memasuki lingkungan pergaulannya
Anda mengamati bahwa ia sering mengirim e-mail, SMS, atau pamitan untuk menemui teman-temannya. Namun, Anda tak pernah diajak menemui mereka. Ia mungkin tidak sedang menyembunyikan sesuatu atau sedang berselingkuh. Namun dengan membagi-bagi kehidupannya seperti itu, tandanya ia tak siap berbagi hidupnya dengan Anda. Kemungkinan lain, ia malu menunjukkan siapa Anda, atau ia malu menunjukkan siapa teman-temannya kepada Anda.

5. Tak bisa lepas dari teman-temannya
Semua orang pasti butuh "me time", tak terkecuali pria. Maka dari itu, Anda pun memberi kebebasan kepadanya untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Sayangnya, ia sering sekali mengorbankan janji pertemuan dengan Anda karena tak bisa meninggalkan teman-temannya itu. Soalnya, ia selalu merasa akan ketinggalan sesuatu bila tidak muncul dalam pertemuan-pertemuan yang diadakan teman-temannya. Sebaliknya, ia tak keberatan kehilangan quality time-nya bersama Anda.

6. Tak percaya Anda memilihnya
Pada awalnya, segala puja dan puji yang dilontarkannya tentang Anda membuat Anda berbunga-bunga dan merasa tersanjung. Ia mengutarakan betapa ia tidak mempercayai bahwa Anda akan tertarik kepada pria seperti dia, sosok yang ia gambarkan sendiri sebagai loser. Ia akan mengekor Anda ke sana kemari atau selalu menuruti kehendak Anda, hanya karena ia takut kehilangan Anda. Hal ini terus terjadi sampai akhirnya Anda mulai percaya bahwa ia memang payah.



Bagi sista yg mencari kosmetik import n lokal boleh mampir kemari,
reseller are very welcome


6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia

6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539855
6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia
ane PERTAMAX
ijin nyimak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:
Mampir ke thread ane ya sista emoticon-Smilie

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=696195757#post696195757http://"][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/72/whg9zmhb.jpg[/img][/URL]
yang boneng ente gan? TS nya termasuk ga tuh emoticon-Big Grin

Quote:Mampir ke thread ane gan emoticon-Smilie
6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia 6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia
6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia


Obat Jerawat 100% ampuh Pearl Acne Pill wajah mulus jerawat hilang dalam 4-5 hari aman

Obat Peninggi Badan Good Grow [ + 6-15cm ] harga promo!!

Obat Pemutih Kulit SILKY BEAUTY hanya dalam 7 hari kulit anda akan bersinar 100% ASLI dan terbukti

JERSEY EURO 2012 KW Thai Grade AAA - Ori READY STOCK Lengkap Murah

[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=695685734#post695685734"]Suplement Fitness Carnivor, ON, Ultimate Nutrition , Dymatize , Amino lengkap harga bersahabat[/URL]

Sepatu Pantofel Model Trend 2012 murah meriah
ane selalu bikin pacar ane bahagia kok gan
wah..ane agak keberatan nih bacanya..
IMHO
stiap org pny kekurangan&klebihan masing2..
stiap org jg pny cara sndiri untk membahagiakan pasangannya..
ane yg gak sepakat ma yg ibu, gmana gmana ibu yg ngelahirin kita, orang pertama yg harus difokusin ya ibu baru istri
Quote:Original Posted By handysatria1
ane selalu bikin pacar ane bahagia kok gan


mantap gan emoticon-Big Grin
bukann ane gan
harus berimbang gan ... semua kalau berlebihan jadinya gak bagus .. berbakti sama ibu, tp jangan jadi anak mami .. ya semisal itu lah emoticon-2 Jempol



setuju ane gan...
sbg cowo, ane aj selalu ingin deket dgn lingkungan cewe ane, g cm lingkungan ane sendiri...
meskipun g diterima tp ttp dapet bnyk kenalan emoticon-Big Grin




Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By dhanacok
bukann ane gan


harus dicoba dl gan
ah yang boneng gan ?
sumbernya dari mana nih ? emoticon-Bingung
kayaknya ane ga gitu deh gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ajiseptiantoko
6 Tipe Pria yang Tak Akan Buat Anda Bahagia
ane PERTAMAX


jeng kelin emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Up
untung ane tidk ada disitu gan emoticon-Big Grin
phew
berarti ane termasuk co yg bsa membahagiakan pasangan gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Sundul Up
semoga ane tidak termasuk gan hehe emoticon-Big Grin