alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014537648/masuk-ente-semua--ane-dukung-fpi--lihat-yang-sebenarnya-terjadi
Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.
BACA DULU GAN SAMPE ABIS, YANG PALING PENTING BUFFER VIDEO NYA.

Ane cuma mau nyampein ini, jangan asal bata yaa.. baca dulu gan.






[yuoutbe]F1_jnEnUq7E[/youtube]

youtube-thumbnail


[youtube]TG4Ssf85VTM[/youtube


FPI menggalang solidaritas kemanusian untuk membantu para korban bencana alam

Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.

Front Pembela Umat Islam (FPI) menggalang solidaritas kemanusian untuk membantu para korban bencana alam. FPI telah membuka posko bantuan dan relawan untuk 3 lokasi, yaitu untuk bencana Tsunami di Mentawai, bencana gunung Merapi di Jogja dan siaga Banjir di Jakarta. Ust Maman selaku Koodinator Siaga Bencana FPI, memberitakan bahwa lebih dari 300 anggota DPD FPI Jogjakarta sudah terjun mengirimkan bantuan dan membantu evakuasi korban, serta pembersihan debu di masjid-masjid. Bagi korban bencana Tsunami di Mentawai, FPI juga mengirimkan relawan untuk melakukan evakuasi mayat-mayat. Para anggota FPI dari DPD FPI Sumatra Utara dan Pekanbaru sudah melakukan koordinasi dengan pusat untuk tanggap bencana di Mentawai.

Posko siaga bencana juga dibuka di markas FPI Petamburan, sumbangan kemanusiaan bisa diantar langsung ke posko di markas FPI Petamburan, atau Rekening Kemanusiaan Front Pembela Islam Bank Syariah Mandiri norek. 009.11111.10.

Bantuan FPI saat bencana jebolnya waduk Situ Gintung

Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.

Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.

Posko Bantuan FPI/LPI di Mesuji

Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.

AKSI DONOR DARAH

Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.

Spoiler for lagi:




Spoiler for buka:
biasa aja gan, ormas laen juga banyak kalo cuman gitu aja emoticon-Big Grin
terlihat baik, karena yang ditampilkan hanya yang baik baik saja... masih banyak hal hal yang belum ditampilkan
yang ane sayangi gan kenapa "awak media TV" hanya "meliput" FPI saat melakukan "kekerasan" saja?? kenapa yg seperti ini "MEDIA PERTELEVISIAN" tidak menyiarkan?? emoticon-cystg...apa ada konspirasi dibalik ini semua?? emoticon-Hammer (S)
sebenarnya ane juga dukung FPI gan
kalau ga ada FPI kemaksiatan merajalela
tapi sayangnya beberapa oknumnya anarkis yang malah menjatuhkan nama FPI









BARCEN MODE: ON
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
dia itu tujuannya baik gan fpi, org aja nilainya bgitu, mereka melakukan tindakan bukan sekadar tanpa dasar gan emoticon-Cool
itulah gan seharusnya antar umat beragama emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By crossfiremaniak
sebenarnya ane juga dukung FPI gan
kalau ga ada FPI kemaksiatan merajalela
tapi sayangnya beberapa oknumnya anarkis yang malah menjatuhkan nama FPI



ane setuju gan, mungkin ada FPI dalam FPI emoticon-Big Grin emoticon-Peace
wow. . . pro kontra di mari

emoticon-Hammer2





Masuk ente semua ! Ane dukung FPI !! Lihat Yang sebenarnya terjadi.
Quote:Original Posted By crashnropmr
yang ane sayangi gan kenapa "awak media TV" hanya "meliput" FPI saat melakukan "kekerasan" saja?? kenapa yg seperti ini "MEDIA PERTELEVISIAN" tidak menyiarkan?? emoticon-cystg...apa ada konspirasi dibalik ini semua?? emoticon-Hammer (S)



Media itu alat utk propaganda
kaum liberal/freemanson/illuminati NEW WORLD OLDER.
CONTOH: temen ane yg jadi reporter tipi, klo fpi nggak rusuh nggak bakal
di liput! kenapa begitu? karena fpi ngetop [share rantingnya TOP]
dgn kekerasannya dan beritanya selalu di pelintir,
giliran menampilkan yg bagus2 nggak ada yg ngeliput
dan pasti orang2 bilang ormas lain juga gitu.
baiknya ketutup sama buruknya hahaha gak keliatan karena banyak bruknya
bener gan #IndonesiabutuhFPI krn selama ini media massa itu
selalu berusaha untuk menjelek-jelekan FPI dgn mencari-cari kesalahanya saja
atau hanya melihat dari 1 sisi padahal klo diperhatikan juga mereka melakukan
itu semata-mata membela agama

buat anda semua jgn mau dibodohi sama media massa krn media massa kita
sudah seperti JIL, lihat lah realita dan fakta yg ada bahwa FPI itu membela agama
kita agama islam, anda sendiri yg beragama Islam sudah melakukan apa
untuk membela Islam, kita ini diajarkan untuk memberantas kemaksiatan
ya itulah yg dilakukan FPI mungkin terkadang caranya memang salah tp
itu semua dilakukan semata-mata menegakan Kebenaran di Indonesia krn
pemerintah kita sudah tutup mata bahkan tidak perduli dgn hal itu. jadi
ane minta coba kalian telaah lg agama Islam, pelajari dan jgn mau dibodohi Media massa Islam Berkibar with FPI! Allahu Akbar
Quote:Original Posted By loserfreak

Media itu alat utk propaganda
kaum liberal/freemanson/illumintai NEW WORLD OLDER.
CONTOH: temen ane yg jadi reporter tipi, klo fpi nggak rusuk nggak bakal d liput! kenapa begitu? karena fpi ngetop dn kekerasannya dan beritanay selal udi pelintir, giliran menampilkan yg bagus2 nggk ada yg ngeliput.


yoi ane setuju gan emoticon-Cool
kalo yang baik2 nggak bakaln sampe diliput kan emoticon-Cool
coba kalo pas jelek saja.pasti deh langsung di tayangin secara live lo perlu.
ya namanya juga manusia. punya dua sisi yang bertentangan antar baik dan jahat mereka nggak bakalan bisa di pisahkan dalam diri kita sendiri saja lah contoh nyatanya....
yang beginian kaga pernah masup media gan, gak menarik emoticon-Cape d...
sebaik apapun yang dikerjakan tp klo masih buat onar sama saja

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga

seperti orang islam rajin ibadah, tapi klo sebelum mati dia malah murtad ya WAJIB MASUK NERAKA

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By loserfreak



Media itu alat utk propaganda
kaum liberal/freemanson/illuminati NEW WORLD OLDER.
CONTOH: temen ane yg jadi reporter tipi, klo fpi nggak rusuh nggak bakal
di liput! kenapa begitu? karena fpi ngetop [share rantingnya TOP]
dgn kekerasannya dan beritanya selalu di pelintir,
giliran menampilkan yg bagus2 nggak ada yg ngeliput
dan pasti orang2 bilang ormas lain juga gitu.


iya gan..."mencari keuntungan di derita orang lain"..emoticon-Najis

Quote:Original Posted By DWL74
bener gan #IndonesiabutuhFPI krn selama ini media massa itu
selalu berusaha untuk menjelek-jelekan FPI dgn mencari-cari kesalahanya saja
atau hanya melihat dari 1 sisi padahal klo diperhatikan juga mereka melakukan
itu semata-mata membela agama

buat anda semua jgn mau dibodohi sama media massa krn media massa kita
sudah seperti JIL, lihat lah realita dan fakta yg ada bahwa FPI itu membela agama
kita agama islam, anda sendiri yg beragama Islam sudah melakukan apa
untuk membela Islam, kita ini diajarkan untuk memberantas kemaksiatan
ya itulah yg dilakukan FPI mungkin terkadang caranya memang salah tp
itu semua dilakukan semata-mata menegakan Kebenaran di Indonesia krn
pemerintah kita sudah tutup mata bahkan tidak perduli dgn hal itu. jadi
ane minta coba kalian telaah lg agama Islam, pelajari dan jgn mau dibodohi Media massa Islam Berkibar with FPI! Allahu Akbar


sip setuju ane gan.. LIBERIALISME emang bahaya bangeet.. emoticon-Najis
ane si pro ama FPI, emang orang2 aja yg udah pada keliru.
Quote:Original Posted By DWL74
bener gan #IndonesiabutuhFPI krn selama ini media massa itu
selalu berusaha untuk menjelek-jelekan FPI dgn mencari-cari kesalahanya saja
atau hanya melihat dari 1 sisi padahal klo diperhatikan juga mereka melakukan
itu semata-mata membela agama

buat anda semua jgn mau dibodohi sama media massa krn media massa kita
sudah seperti JIL, lihat lah realita dan fakta yg ada bahwa FPI itu membela agama
kita agama islam, anda sendiri yg beragama Islam sudah melakukan apa
untuk membela Islam, kita ini diajarkan untuk memberantas kemaksiatan
ya itulah yg dilakukan FPI mungkin terkadang caranya memang salah tp
itu semua dilakukan semata-mata menegakan Kebenaran di Indonesia krn
pemerintah kita sudah tutup mata bahkan tidak perduli dgn hal itu. jadi
ane minta coba kalian telaah lg agama Islam, pelajari dan jgn mau dibodohi Media massa Islam Berkibar with FPI! Allahu Akbar


bener ini media cuma untuk tunggangan doang gan, ane juga gemes ngeliatnya. ngeselin
namanya aja berita gan, pasti nyarinya yang jelek2 doank,
giliran yang ginian ogah di liput,,,

kata dosen ane
"god news is bad news, and bad news is good news"
Quote:Original Posted By mboh313
sebaik apapun yang dikerjakan tp klo masih buat onar sama saja

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga

seperti orang islam rajin ibadah, tapi klo sebelum mati dia malah murtad ya WAJIB MASUK NERAKA

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:bukannya "karena nila setitik, rusak susu dua - duanya yak" :Peace

FPI harus bekerja lebih keras lagi gan untuk ngembaliin citranya dengan aksi yang nyata , pembicaraan seperti kecil kemungkinannya untuk merubah sebuah image emoticon-Malu