Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014537170/keliatan-quotituquot-nya-waktu-naik-sepeda
keliatan "itu" nya waktu naik sepeda
Spoiler for bb17:

apaan tuh ya?

[CENTER]JANGAN DIKLIK[/CENTER]
waksss...apaan tuh?

PERTAMAX
ada2 aja lu gan,...
Quote:Original Posted By ORIPETZ
waksss...apaan tuh?

PERTAMAX


sadel nya sepeda kok gan
Quote:Original Posted By Justitio
ada2 aja lu gan,...


yg ada cuma itu aja gan
Ada2 z gan...
wah, pistol nya nongol tuh



ini foto mantap gan
sotosop gila abis...........!!!
Quote:Original Posted By Frigate One
wah, pistol nya nongol tuh



ini foto mantap gan


ane mau dong ditembak sama yg begituan
GGilani banget,
itu sadel sepeda kan gan ? wkkwkwkw
walah cwe apa cowo itu gan?
hahahahahhaa
itu sotosop apa emang dianya ya?

apa ya tu.... da dia nya pake celana masa keluar..

Ngakak ahahahi

ahahahahiiii
Quote:Original Posted By Frigate One
wah, pistol nya nongol tuh



ini foto mantap gan


Ni cewe Gan, pake celana jeans yg pendek, yang nongol itu jok sadel.
Masa pestol, Masa atas cewe, bawah cowo, waria dong
wah, lumayan bikin nyengir gan..

keep posting ya gan!
Quote:Original Posted By seinfein
GGilani banget,


ya lumayan lah gan
Quote:Original Posted By attha93

apa ya tu.... da dia nya pake celana masa keluar..


jok nya tuh
×