alexa-tracking

keliatan "itu" nya waktu naik sepeda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014537170/keliatan-quotituquot-nya-waktu-naik-sepeda
keliatan "itu" nya waktu naik sepeda
Spoiler for bb17:

apaan tuh ya? emoticon-Bingung

[CENTER]JANGAN DIKLIK[/CENTER]
waksss...apaan tuh? emoticon-Ngacir

PERTAMAX
ada2 aja lu gan,... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sadel nya sepeda kok gan emoticon-Ngakak
Quote:


yg ada cuma itu aja gan emoticon-Malu
Ada2 z gan...
wah, pistol nya nongol tuh

emoticon-Ngakak

ini foto mantap gan
sotosop gila abis...........!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane mau dong ditembak sama yg begituan emoticon-Malu
GGilani banget,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sadel sepeda kan gan ? wkkwkwkwemoticon-Ngakak
walah cwe apa cowo itu gan? emoticon-Takut
hahahahahhaa emoticon-Ngakak
itu sotosop apa emang dianya emoticon-Betty ya? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
apa ya tu.... da dia nya pake celana masa keluar.. emoticon-Bingung

Ngakak 
ahahahi

ahahahahiiii
Quote:


Ni cewe Gan, pake celana jeans yg pendek, yang nongol itu jok sadel.
Masa pestol, Masa atas cewe, bawah cowo, waria dong
wah, lumayan bikin nyengir gan..emoticon-Ngakak

keep posting ya gan!emoticon-Add Friend (S)
Quote:


ya lumayan lah gan emoticon-thumbsup
Quote:


jok nya tuh emoticon-Ngakak