Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014536082/uang-lucu
Uang Lucu
update

Spoiler for catatan:


sebenernya sih ini trit lamaaa bangeet,cuma karena masih ada yg komen sampe kemarin, ane apdet daaahh hihihi


Spoiler for cek gaaaaaaaaaaaaaaann....:


sumber : mbah gugel

gimana lucu ga gaann wkkkkk ...

selamat hari idul adha yaaa bagi yang menjalankan

kalo berkenan boleh timpuk ane pake , asal jangan , kalo bisa sih di
ane pernah liat gan agak repsol

btw ane pertamax


Uang Lucu
super sotosop

mantap agan TS satu ini.. bikin ngakak artikelnya..
udah pernah liat gan,,,
jiakakakaka kocak masa tutup muka itu g 100rb
wkwokwokwo
untung kaga tutup usia kwowkowko

tuh pic yg pertama mo cilukba ya?
bisa aja lu gan,...
ane udah pernah lihat gan
hahaha ane liat nya juga hehe
Biasa aja gan sotosopnya..Uang Lucu

Keep Posting gan















—_Kaigara Kuroi_—
ajaaa
hahahahahaha
lucu juga gan
Uang Lucu Uang Lucu
hahahaha..
lucu gan..

kwkwkwkwk ketularan afika yang pertama wkkwkwkw
klo gayus di uang seribu, trus yg di uang seratus ribu kira-2 sapa ya?
yang cilukba
kenapa yg duit 1000an nya gayus ya? wkwkwk
kenapa gak cari poto yg lebih kocak
×