Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014535580/monyetku-dah-makan-pisang-agak-bb
Ngakak Monyetku dah makan pisang (agak bb++)
Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya, dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang ibu tersenyum dan menenangkan gadis kecilnya tsb, "gakpapa de. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet, jadi gakpapa kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?"

si gadis pun lega.

pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yg duduk di kelas 2 SMA.

"kakak belum tau kan? Monyet ade' udah tumbuh rambut!"
sang kakak yg sedang asyik makan merasa terganggu dengan ocehan adikna tsb, " Udah deh de... kakak nih lebih besar dari kamu!"

sang ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapannya anak2 gadisnya tsb.
si adik yg merasa di remehkan membalas, "walaupun umur aku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut! kakak belum tentu!!"

sang kakak menghentikan makanya, melotot ke arah adiknya tersebut,
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"

Si ibu langsung kejang2.


PIECE !!!
PERTAMAXXX DI AMANKAN
Quote:Original Posted By Micro888
PERTAMAXXX DI AMANKAN

wakkkssss....PERTAMAX nya kok diambil sendiri gan, ane cuma kebagian PREMIUM donk, wkwkwkwk

BTW ASLI LUCU ABIEZZZ, NICE POSTING GAN

thank'z gan....
nice posting gan.
bikin ngakak gue sampe mules.
kasih cendol gue,
gue kasih RATE LIMA
Quote:Original Posted By GalihSW
nice posting gan.
bikin ngakak gue sampe mules.
kasih cendol gue,
gue kasih RATE LIMA


oke gan
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"
wkwkwk dah bolong die
jiakakakakkak emaknya koma langsung wkowkwokwookw
Dasar monyetnya dah numbuhin pisang wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By nozdormu
wkwkwk dah bolong die

emang dari dulu toh gan, klo ga gmn buang airnya
kocak kocak gan
keep posting bro Monyetku dah makan pisang (agak bb++)
thank'z comeng x gan
waw kakaknya udah ngapain itu..







kakaknya keceplosan....
wadaw serem amat monyetnya kakak udah makan pisang
×