alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014535580/monyetku-dah-makan-pisang-agak-bb
Ngakak Monyetku dah makan pisang (agak bb++)
Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya, dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang ibu tersenyum dan menenangkan gadis kecilnya tsb, "gakpapa de. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet, jadi gakpapa kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?"

si gadis pun lega.

pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yg duduk di kelas 2 SMA.

"kakak belum tau kan? Monyet ade' udah tumbuh rambut!"
sang kakak yg sedang asyik makan merasa terganggu dengan ocehan adikna tsb, " Udah deh de... kakak nih lebih besar dari kamu!"

sang ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapannya anak2 gadisnya tsb.
si adik yg merasa di remehkan membalas, "walaupun umur aku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut! kakak belum tentu!!"

sang kakak menghentikan makanya, melotot ke arah adiknya tersebut,
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"

Si ibu langsung kejang2.


PIECE !!!
PERTAMAXXX DI AMANKAN emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Micro888
PERTAMAXXX DI AMANKAN emoticon-Cool

wakkkssss....PERTAMAX nya kok diambil sendiri gan, ane cuma kebagian PREMIUM donk, wkwkwkwk

BTW ASLI LUCU ABIEZZZ, NICE POSTING GAN
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
thank'z gan.... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice posting gan.
bikin ngakak gue sampe mules.
kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) gue,
gue kasih RATE LIMA
Quote:Original Posted By GalihSW
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice posting gan.
bikin ngakak gue sampe mules.
kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) gue,
gue kasih RATE LIMA


oke gan
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"emoticon-Ngakak
wkwkwk dah bolong die emoticon-Ngakak
jiakakakakkak emaknya koma langsung wkowkwokwookw
emoticon-Ngakak (S)
Dasar monyetnya dah numbuhin pisang wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By nozdormu
wkwkwk dah bolong die emoticon-Ngakak

emang dari dulu toh gan, klo ga gmn buang airnyaemoticon-Big Grin
kocak kocak gan emoticon-Ngakak
keep posting bro Monyetku dah makan pisang (agak bb++)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak thank'z comeng x gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waw kakaknya udah ngapain itu.. emoticon-Peace







kakaknya keceplosan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wadaw serem amat monyetnya kakak udah makan pisang emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut