alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014535554/10-kisah-tragis-digigit-ikan-hiu
10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

Selamat Datang Di Thread Hansip.Kampung


Quote:10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Dilarang Melempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star


Dari pada kelamaan kita ngobrol ini itu yang ga perlu mendingan kita mulai aja pembahasan kita, pembahasan kita kali ini adalah:

Quote:10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

Quote:Ikan hiu adalah salah satu penghuni laut yang terkenal ganas. Ikan hiu memiliki gigi taring yang tajam. Gigi – gigi ini siap merobek kulit dan daging kita sebagai mangsanya. Oleh karena itu, kita harus lebih berhati - hati ketika berenang di laut. Setiap tahunnya, data statistik menunjukkan ada 60 laporan atas penyerangan dari ikan hiu di seluruh dunia. Berikut adalah 10 cerita menarik mengenai pengalaman seseorang dengan ikan hiu.

Quote:Quote:1. Baju basahnya menyangga organ – organ tubuhnya yang hampir terlepas
Spoiler for Klik:

Quote:Pada tahun 1963, seorang penyelama gaya bebas yang bernama Rodney Fox mengikuti kompetisi memancing dengan tombak di lepas pantai Australia Selatan. Ketika menyelam tanpa oksigen di tengah laut, ia tiba – tiba diserang oleh seekor ikan hiu. Akhirnya ia berhasil terlepas dari gigitan ikan hiu tersebut. Namun tak lama kemudian, ikan hiu itu kembali menggigitnya dan menyeretnya di dasar laut. Hiu tersebut kemudian menggigit lengan dan tangan Fox. Ketika Fox menarik lengannya, dagingnya ikut tercabik oleh taring ikan hiu tersebut sehingga tulangnya dapat terlihat. Setelah hampir meninggal, Fox segera mendapat pertolongan yang menariknya ke atas perahu. Seluruh bagian tubuhnya tercabik - cabik. Tim penyelamat tidak melepaskan bajunya karena dapat menyangga organ – organ tubuhnya yang hampir keluar. Fox pun segera dioperasi selama 4 jam dan mendapat 462 jahitan di tubuhnya. Dan ia pun masih hidup hingga hari ini untuk menceritakan pengalaman mengerikannya bersama ikan hiu.


Quote:Quote:2. Bethany Hamilton berselancar kembali setelah kehilangan lengannya
Spoiler for Klik:

Quote:Bethany Hamilton adalah salah satu peselancar muda terbaik di Amerika Serikat. Namun, pada tahun 2003 ketika Bethany masih berusia 13 tahun, ia mendapat serangan. Ketika itu, Bethany sedang berbaring di atas selancarnya dengan lengannya berada di bawah air. Lalu tiba - tiba muncul seekor hiu macan tutul sepanjang 14 kaki menggigit lengannya.

Untungnya Bethany segera mendapat pertolongan walaupun ia sempat kehilangan 60% darahnya. Bethany pun harus menjalani banyak operasi untuk pulih. Namun, kehilangan lengan tidak menghalangi Bethany untuk berselancar. Dalam waktu satu bulan setelah penyerangan terjadi, Bethany kembali berselancar. Pada tahun 2005, Bethany memenangkan juara nasional pertama nya dalam Kejuaraan Asosiasi Peselancar Nasional.


Quote:Quote:3. Sang Suami dibunuh di depan istrinya ketika bulan madu
Spoiler for Klik:

Quote:Ian dan Gemma Redmonds adalah pasangan suami istri dari Inggris yang baru menikah 10 hari. Ketika mereka sedang berbulan madu di sebuah pantai tropis bernama Seychelles, seekor hiu menyerang Ian. Saat itu Ian sedang melakukan snorkling kira – kira 20 meter jauhnya dari pantai semestara Gemma sedang berjemur. Kemudian seekor hiu menggigit tangan dan merusak kaki Ian hingga Ian tewas. Walaupun Ian sempat ditarik keluar dari air dan diberi pertolongan oleh seorang dokter pantai, namun nyawanya tak terselamatkan. Sang istri pun berteriak histeris ketika penyerangan terjadi dan terlebih lagi ketika nyawa suaminya melayang.


Quote:Quote:4. Seorang pria menendang wajah seekor hiu untuk menyelamakan nyawanya
Spoiler for Klik:

Quote:Seorang pria Hawai berusia 28 tahun, Joshua Holley menendang wajah seekor hiu ketika diserang. Ketika itu Holley sedang berselancar di lepas pantai Oahu, Hawai. Tiba – tiba seekor hiu harimau menggigit kakinya. Dengan segera dan spontan, Holley pun menendang wajah ikan hiu tersebut. Setelah ditendang sebanyak 2x, hiu tersebut pun berenang menjauh. Serangan tersebut untungnya tidak melukai arteri utamanya walaupun merusak 42 otot tendon Holley. Meskipun begitu, Holley tidak merasa kapok untuk kembali ke laut.


Quote:Quote:5. Seorang penyelam menangkis serangan hiu dengan kameranya
Spoiler for Klik:

Quote:Seorang fotografer profesional terkenal, Russell Easton, sedang memotret seekor hiu harimau berukuran 12 kaki di Bahama. Namun tiba-tiba gigi tajam dan besar seekor hiu muncul di balik jendela bidik kameranya. Dengan spontan, Russell pun menangkis gigitan tersebut dengan kameranya. Dengan segera Russell berenang menjauh ke tempat yang aman sementara ikan hiu tersebut sibuk dengan kamera Russell di mulutnya. Meskipun sempat terkejut, namun Russell tidak kapok untuk menekuni profesinya dengan mengambil gambar – gambar langka di bawah laut.


Quote:Quote:6. Seorang Ibu menarik putrinya dari gigitan ikan hiu
Spoiler for Klik:

Quote:Pada bulan Maret 2012, seorang ibu sedang berselancar dengan putrinya yang baru berusia 15 tahun. Mereka sedang berselancar di lepas pantai New Smyrna, Florida ketika seekor ikan hiu tiba-tiba menarik putrinya ke bawah laut. Dengan segera, Valeh Levy (sang ibu) menarik putrinya, Sydney. untungnya Levy berhasil menarik putrinya ke atas selancar sementara ikan hiu tersebut terus berenang mengitari papan selancar mereka sampai tim penyelamat mendengar jeritan mereka dan memberi pertolongan. Putrinya hanya memerlukan operasi kecil dan akan segera sembuh.


Lanjutan
10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Quote:Quote:7. Sebuah Reality Show disalahkan karena telah mengundang kehadiran hiu
Spoiler for Klik:

Quote:Pada bulan April 2012, tim produksi film dokumenter National Geographic sedang membuat sebuah acara televisi berjudul “Pria Hiu” di lepas pantai Afrika Selatan. Kabarnya, para kru mengundang ikan hiu ke daerah tersebut dengan cara membuang beberapa galon berisi ikan ke dalam laut. Hanya beberapa hari setelah produksi film tersebut selesai, seorang pria lokal berusia 20 tahun, David Lilienfeld diserang oleh ikan hiu. David pun meninggal karena serangan tersebut. Padahal semenjak tahun 1999, tidak pernah ada ikan hiu di perairan tersebut. Hal ini menyebabkan kemarahan penduduk setempat sehingga izin pembuatan acara tersebut segera dicabut. Akhirnya acara “Pria Hiu” tersebut dibatalkan.


Quote:Quote:8. Pria ini telah kehilangan kakinya oleh hiu, namun ia menjadi advokat pelestarian hiu
Spoiler for Klik:

Quote:Krishna Thompson adalah seorang bankir Wall Street sekaligus salah seorang advokat pelestarian spesies hiu. Padahal 10 tahun yang lalu, ia diserang oleh seekor hiu dan kehilangan kakinya. Pada tanggal 4 Agustus 2001, saat berlibur bersama istrinya di Pulau Grand Bahama, Krishna diserang oleh seekor ikan hiu dan diseret ke laut. Ketika hiu tersebut menariknya ke bawah air, Krishna berusaha mempertahankan hidupnya dan menendang wajah hiu tersebut sebanyak 2x. Akhirnya hiu tersebut membebaskannya sehingga Krishna pun mampu menyelamatkan dirinya. Namun, luka pada kakinya sangat parah sehingga ia harus diamputasi.


Quote:Quote:9. Serangan hiu yang sempat terekam
Spoiler for Klik:

Quote:Henri Bource adalah seorang fotografer bawah air yang masih amatir dan juga seorang pembuat film. Pada tahun 1964, Henri Bource dan dua orang penyelam lainnya sedang berenang dengan seekor anjing laut. Ketika itu, mereka berenang di sebuah laut lepas di Pulau Australia. Namun, tiba – tiba seekor hiu putih yang besar muncul dan menggigit kakinya sampai ke lututnya. Temannya segera menarik Bource ke perahu. Dan hebatnya, penyelamatan itu masih sempat direkam dengan video. Video ini kemudian disusun menjadi sebuah film dokumenter yang berjudul “Savage Shadows.”

Spoiler for Video:


Quote:Quote:10. Lumba – lumba penyelamat nyawa
Spoiler for Klik:

Quote:Rob Howes adalah seorang penjaga pantai Ocean Beach dekat Whangarei yang terletak di Selandia Baru sebelah utara. Ketika Rob sedang melakukan pelatihan renang beserta 3 rekan wanita perenang lainnya, mereka tiba - tiba dikelilingi oleh sekumpulan ikan lumba – lumba, Ikan lumba - lumba ini bertingkah sangat aneh. Lumba – lumba tersebut mengelilingi Rob dan 3 rekannya dan mulai memukuli air dengan sirip mereka sehingga membentuk sebuah pusaran air kecil. Setelah berusaha beberapa saat, akhirnya Rob berhasil keluar dari lingkaran lumba - lumba tersebut. Dan pada saat itulah Rob melihat bahwa ada seekor hiu putih besar di dekat mereka siap menyerang para perenang. Ketika hiu putih tersebut mendekati para perenang wanita, kumpulan lumba - lumba tersebut pun menjadi semakin gelisah dan semakin gencar membuat pusaran air guna melindungi para perenang. Akhirnya, hiu putih tersebut berenang menjauh setelah perahu penyelamat datang mendekat.Tetapi kumpulan lumba - lumba tersebut tidak meninggalkan tempat kejadian sampai semua perenang kembali dengan selamat ke pantai.


SUMBER

NO REPOST :repost

Quote:Quote:Kaskuser yang baik akan memberikan ijo ijonya untuk TS
dan tidak lupa memberi rate dan komentar untuk thread ini emoticon-Smilie
emoticon-exclamationRulesemoticon-exclamation

  1. Dilarang memberikan Postingan yg tidak bermutu
  2. Dilarang Menggunakan BOT emoticon-army
  3. Dilarang Dopost
  4. Dilarang Memberi Komentar sebelum membaca dan menyimak Thread Ini emoticon-army
Yang no 9 emoticon-Belo
Trit mantap nih gan \temoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By BORIX99
Yang no 9 10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Trit mantap nih gan 10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

iya gan emoticon-Smilie
memang seharusnya kaskuser membuat thread yg mantap emoticon-Angkat Beer
wah serem amat gan.. di gigit hiu.. jgn sampe deh

Quote:Numpang titip lapak y gan emoticon-Big Grin

OBAT PELANGSING BAHAN HERBAL ALAMI TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN 5-7KG DALAM 1 MINGGU! klik gambar di bawah ini emoticon-Big Grin

10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

OBAT PELANGSING TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN 5-7KG DALAM 1 MINGGU!

JUAL JAM ALEXANDRE CHRISTIE ORIGINAL ! GARANSI RESMI 1 TAHUN !

JUAL JAM SWISS ARMY ORIGINAL ! GARANSI RESMI 1 TAHUN !
serem gan emoticon-Takut (S)
threadnya ts mantep banget emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo

ane gag renang pastinya bakal lebih tragis lage emoticon-Ngakak





10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Quote:Original Posted By athfelas.save
10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

ane gag renang pastinya bakal lebih tragis lage 10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu





10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

hahahhahahha emoticon-Ngakak
lagian ente ga renang emoticon-Big Grin
ya pasti mati kutu itu emoticon-Ngakak (S)
Wah yang cerita lumba2 itu bikin terharu gan, banyak sih cerita tentang lumba2 menyelamatkan manusia di laut



Posted with kaskusBetaQR
ini ikan emang doyan daging gan...
salute buat lumba2 yg terakhir gan...
yang terakhir terharu ane gan... T.T
Quote:Original Posted By Doraemon18
yang terakhir terharu ane gan... T.T

iya gan emoticon-Mewek
ane juga terharu emoticon-Mewek
digigit ikan lohan aja sakit gan apalagi hiu emoticon-Hammer2
Wew, serem banget gan,,, ane ngebaca ampe merinding... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By har90
Wew, serem banget gan,,, ane ngebaca ampe merinding... 10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

thread ini calon HT nih emoticon-Matabelo
yg terakhir gak tragis gan...
emang ya hebat tuh lumba2, banyak cerita tentang lumba2 yg melindungi manusia... emoticon-2 Jempol
serem gan sampe begitu bekas nya..
kisah ke-3 pling tragis gan..