alexa-tracking

10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014535554/10-kisah-tragis-digigit-ikan-hiu
10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu

Selamat Datang Di Thread Hansip.Kampung


Quote:


Dari pada kelamaan kita ngobrol ini itu yang ga perlu mendingan kita mulai aja pembahasan kita, pembahasan kita kali ini adalah:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lanjutan
10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Quote:
emoticon-exclamationRulesemoticon-exclamation


  1. Dilarang memberikan Postingan yg tidak bermutu
  2. Dilarang Menggunakan BOT emoticon-army
  3. Dilarang Dopost
  4. Dilarang Memberi Komentar sebelum membaca dan menyimak Thread Ini emoticon-army
Yang no 9 emoticon-Belo
Trit mantap nih gan \temoticon-Angkat Beer
Quote:

iya gan emoticon-Smilie
memang seharusnya kaskuser membuat thread yg mantap emoticon-Angkat Beer
wah serem amat gan.. di gigit hiu.. jgn sampe deh

Quote:
serem gan emoticon-Takut (S)
threadnya ts mantep banget emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo

ane gag renang pastinya bakal lebih tragis lage emoticon-Ngakak





10 Kisah Tragis Digigit Ikan Hiu
Quote:

hahahhahahha emoticon-Ngakak
lagian ente ga renang emoticon-Big Grin
ya pasti mati kutu itu emoticon-Ngakak (S)
Wah yang cerita lumba2 itu bikin terharu gan, banyak sih cerita tentang lumba2 menyelamatkan manusia di laut



Posted with kaskusBetaQR
ini ikan emang doyan daging gan...
salute buat lumba2 yg terakhir gan...
yang terakhir terharu ane gan... T.T
Quote:

iya gan emoticon-Mewek
ane juga terharu emoticon-Mewek
digigit ikan lohan aja sakit gan apalagi hiu emoticon-Hammer2
Wew, serem banget gan,,, ane ngebaca ampe merinding... emoticon-Takut
Quote:

thread ini calon HT nih emoticon-Matabelo
yg terakhir gak tragis gan...
emang ya hebat tuh lumba2, banyak cerita tentang lumba2 yg melindungi manusia... emoticon-2 Jempol
serem gan sampe begitu bekas nya..
kisah ke-3 pling tragis gan..