alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014534155/cara-jitu-agar-laptop-agan-ga-ada-yg-minjem
Ngakak 
Cara jitu agar laptop agan ga ada yg minjem
Cara jitu agar laptop agan ga ada yg minjem


Cara Jitu Agar Si Peminjam Laptop Mengurungkan Niatnya Untuk Minjem Laptop Agan
teknik ini hanya berlaku untuk :

1. Yang punya laptop punya kmampuan ngetik 10 jari
2. Si peminjam hanya bisa 11 jari (pke telunjuk semua ngetiknya
begini caranya

- tuts keyboard d copotin trz d susun sesuai selera...

- tp ini cuma fisiknya aja yg berubah, ttp aja klo kita ngtik hruf " R" ya kluarnya pasti "A"
buset niat amat emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak (S)
Mending bilang jangan atau pasang tampang 12 aja gan
emoticon-Cool
ah parah ente gan,,,,segitu pelitnya,,,emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
ampe niat bgt copotin tuts keyboard.....emoticon-Cape d... (S)



buuseettt medit amat....ampe segitunye...hahahahaha
hahahaha.. bisa aja agan.. sering minjem laptop ya..

Quote:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aseli ngakak gan ngeliat trit ini..
Foto Temen Ane Menukar Wajah
Quote:Original Posted By Aditya Megantar
hahahaha.. bisa aja agan.. sering minjem laptop ya..


io hehe
dasae pelit emoticon-Nohope
wkwkkwkw ngakak ane gan .. dasar dangki banget luh...
Hadeh,,, ribet banget tuh keyboard, dijamin ga bakalan dipinjam deh emoticon-Big Grin
jangan jangan TS nya pelit emoticon-Hammer (S)
medit maneh mh gan..moal babturan deui jeung urang aah..
wakkakakak sekalian aja di bikinin tralis besi...gembokkk dahh...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo yg minjem niat balikin lagi tuh huruf2nya sesuai tempatnya gimana gan? gagal dong emoticon-Ngakak
keyboard laptop ini cuy emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wkwkwk itu mah ketahuan pelit nya gan kalo kaya gtu emoticon-Ngakak (S)
niaat amat ente gannemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gag segitunya kali gan, masa' pelit banget gan
ini cara jitu buat orang orang pelit sedunia,, gimana mau kaya....
konsep kaya kan selalu berbagi (baca: sedekah),, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
jahhahahh kasian yang minjem tuh... TS pelit amat nih busseeet daahhh emoticon-Cape d...