alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014533645/quotbapak-pucungquot-apa-itu
"Bapak Pucung" apa itu?
Ane newby...maafkanlah...emoticon-Add Friend (S)

Langsung saja...hewan ini namanya apa?

Di tanah kelahiran ane, Magelang dulu waktu kecil namanya Bapak Pucung...dan disini juga dimana tempat ane berpijak sekarang yaitu Purworejo - Jawa Tengah, hewan ini juga dinamakan Bapak Pucung...

Di daerah agan namanya apa? sebutin daerahnya ya gan...emoticon-I Love Indonesia (S)

Pasti juga ada mitos2, misteri, sejarah tersendiri di daerah agan...emoticon-Blue Guy Peace

dulu waktu kecil sering berburu ini sama teman2... emoticon-Malu (S)

nih fotonya, original jepretan ane...kemaren nemu disamping rumah...

"Bapak Pucung" apa itu?
disini namanya sama gan

"Bapak Pucung" apa itu?
wah kangen banget ane gan ma binatang ini,,,dulu juga pas kecil suka nyari ini,,,soalnya bawa keberuntungan
Quote:Original Posted By eyesilet
disini namanya sama gan

"Bapak Pucung" apa itu?


Daerah ente mana gan?
Quote:Original Posted By Rerbornos1
wah kangen banget ane gan ma binatang ini,,,dulu juga pas kecil suka nyari ini,,,soalnya bawa keberuntungan


Ente daerah mana gan?
Keberuntungan?emoticon-Ngakak
dtempat ane jg namanya bapak pucung gan..
Quote:Original Posted By masgawon
Daerah ente mana gan?


solo gan
ngga tau gan ane, baru liat dimari....
Banned by admin
apaan tu gan baru liat ane emoticon-Hammer

Quote:
"Bapak Pucung" apa itu?
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
"Bapak Pucung" apa itu?
[url]www.bersihwajah.com[/url]
"Bapak Pucung" apa itu?
di ane juga namanya bapak pucung :D
yang kalo kimpoi dempet-dempetan bokong,, :p
ada juga yang baunya ga enak banget kalo mati bentuknya sama persis tapi bukan bapak pucung bedanya cuma diwarnanya doang lebih terang
ane udah lama gag liat binatang yang satu ini, di malang sebutannya bapak pucung juga. kalo mitos2nya ane belum pernah denger gan
kayaknya di daerah ane cuma sebut ini binatang dgn "walang sangit" aja deh gan.
WAaaaaa... emoticon-Ngakak
waktu kecil ane suka maenin ni binatang gan...suka ada di taneman babeh-emak ane...dah 29 taon gak pernah liat lg...apalagi maenin... emoticon-Ngakak
ane gag tau gan
kayak semacam kumbang itu
jaman ane kecil 20an tahun yg lalu pertama kali liat gan, kalo kata temen2 sih serem, dan corak tubuhnya kalo diliat terbalik kayak gambar muka gitu, waktu itu ketika denger kata bapak pucung, pikiran bocah saya langsung kepikiran pocong, jadi mikir ini hewan jelmaan bapaknya pocong ...he heh
Apalagi waktu itu ma temen2 liatnya di tempat yang waktu itu katanya angker dan singup alias sepi dideket pohon kapas tua gede dan bangunan yg terbengkalai dipenuhi tanaman liar, makin serem aje....
Jadi geli kalo inget....
uda jarang nemu ni binatang emoticon-Bingung (S)
sama gan di tempat ane juga bapak pucung

"Bapak Pucung" apa itu?