Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014533564/semua-tentang-sex
Semua tentang SEX
coly kalau repost

Quote:Aku Nitip Dong

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan sex, karena dia dengar bahwa hubungan sex itu awalnya akan terasa sangat sakit.
Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya :

Suami : “Mau kemana dik?”
Istri : “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil”
Suami : “Aku nitip donk”
Istri : “Gimana caranya mas?”
suami : “Gampang… gini aku kasih tahu caranya”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama ini terpendam.
Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan :

Istri : “Mas-mas bangun..”
Suami : “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”
Istri : “Nggak mas… cuma tanya.. mau titip lagi nggak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi”



Quote:memperkosa anak dibawah umur

Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun.
Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin.
Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?”
Jaksa : “Tepat sekali yang mulia!”
Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes…
Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!”
Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?”
Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak memperkosa anak dibawah umur?”
Hakim : “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?”
Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA MEMPERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR!!!”


Quote:lakukan apa saja yang kamu mau

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar.
Rani : “Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya.”
Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi : “Maukah kamu mengikat kedua tangan saya ditepi tempat tidur dan lakukan apa yang kamu mau.”
Lelaki bule: “Semua yang saya mau?”
Rani: “Iya, apapun itu…”
Si bule tersebut melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur.




cerita dewasa sebelumnya
trit ngakak lain
http://kaskus.co.id/thread/50bc1e4ed...y-kalau-repost
http://kaskus.co.id/thread/000000000...a-tentang-pens
http://kaskus.co.id/thread/000000000.../cerita-dewasa
http://kaskus.co.id/thread/000000000...rita-dewasa-ii
http://kaskus.co.id/thread/000000000...ua-tentang-sex
http://kaskus.co.id/thread/000000000...-tentang-istri
http://www.kaskus.co.id/thread/50e14...rita-dewasa-iv
http://www.kaskus.co.id/thread/50f38...erita-dewasa-v
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8c...rita-dewasa-vi
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8d...ita-dewasa-vii
http://www.kaskus.co.id/thread/51287...urvey-sex-pria
pertamax kah di trit sendiri...
Semua tentang SEX Semua tentang SEX
wakakakaka bisa aja si agan
aksi nitip nitip emang asik .... biar gagal pertamax yg penting pejwan
bener juga memperkosa dibawah kasur
sundul............
Quote:Original Posted By Tyajaya
sundul............


sundul lagi...


NICE JOKES GAN ..



THANKS ..LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..




========== ==========

di sundul dulu.......
Bwakakakakaka

koplak gan....
sex
yg terakhir

kasian sekali si wanitanya

kocak kocak gan. nice
wkawak bisa aja ente
seruhh gan..
jokes kaskus n yg laen emang SUSAH LEPAS DARI KENGERESAN
biar ga tenggelam up dulu....
Quote:Original Posted By Tyajaya
sundul lagi...


loe kata fjb loe sundul
Quote:Original Posted By rockefeller99


loe kata fjb loe sundul


terserah ane... trit-trit ane
×