alexa-tracking

Berapa sih harga sewa kontrak bts tower a*is,tel,ind*s*t di bandung????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014533474/berapa-sih-harga-sewa-kontrak-bts-tower-aistelindst-di-bandung
Berapa sih harga sewa kontrak bts tower a*is,tel,ind*s*t di bandung????
Malam agan2,,maaf kalau salah kamar,ane newbi gan emoticon-Smilie

mohon bantuanya nih gan,ane mau nanya berapa si seharusnya harga sewa yg kita patok buat tower bts yg mau ngontrak di ruko(di lantai 3/di atas ruko ane gan)??? soalnya taun ini habis masa kontrak mereka dan rencana mau di perpanjang gan ama merekanya per-5 tahun gan..

waktu taun 2007 harga sewanya 37juta gan per taunya gan ...

Mohon masukanya siapa tau ada agan2 yang sedang menyewakanya juga..

Makasih agan emoticon-Smilie

salam hangat kaskus :d
beda penempatan seh,kalo ortu ane di lahan tanah terbuka...
kalo gak salah per 10th 80jt gan emoticon-Bingung...
Quote:


wow 80/10thn gan??? atau per taun? emang katanya sih beda gan harganya kalau di laapangan sama di atas gedung gan,ga tau tuh mana yg lebih mahal dan murahnya gan ...hmmmm
wah ga tau ane gan, ga tinggal disana emoticon-Big Grin

Quote:
Ane di jkt gan
masih segituan koq gan,,35-40..tapi biasanya provider minta diskon tuh klo langsung 5 tahun..kadang sampe 25/tahunnya, pinter2 nego aja lah gan,,up sampe 40,,mentok2 35/tahun tp 5 tahun langsung kasihin aja
gak tau ane gan..
bawah ane paling emoticon-Ngacir
minta aja seratus juta pertahun gan , dg opsi naik 10 % tiap tahun.Bisa lebih malah ,pinter-pinter negolah
ane juga gak tau gan gak pernah denger c harga nya
di belakang kontrakan ane 100juta gan per tahun..
kontrak nya per 5 tahun..tapi tergantung lokasi nya agan juga sih..
Quote:


tower BTS provider apa gan yg 100jt?? di atas gedung juga gan>?emoticon-Blue Guy Smile (S)
Harga penawaran 2x lipat harga kontrak sewa terakhir, jadi nanti ada negoisasi sawa pihak seluler
1jt plus agan diksh 1bks rokok emoticon-Stick Out Tongue
berdasarkan sumber terpercaya
ane lagi buat masjid 2lantai, udah tahap finishing,
nah kebetulan dkm didatengin orang2 dari XL,
mereka ingin memasang tower kamuflase di tower masjid, (paham ga maksudna)
jadi tower masjid itu berfungsi juga sebagai tower xl,
nah ditawar 45-50jt/tahun, (itu tahun 2012 kmren)
ane bilang aja ma dkm itu, jgn di kasih, (alesanna ga ane jabarin dimari)
intinya sekitar segitu lah, tpi klo rooftop juga ga beda jauh,
soale ane dulu kerja dikonsultan struktur tower,

Quote:


Bagaimana lokasi nya
Quote:


Wah agan org jkt
Quote:


Mesti pinter nego biar untung
Quote:


Wah lumayan juga tuh
Quote:


Wah 100jt per tahun emoticon-Matabelo