Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014533285/semua-tentang-pens
semua tentang Pen*s
Quote:Wendy di Pen*s

Ada seorang suami yang sangat mencintai Istrinya yang bernama Wendy, hingga ia memutuskan untuk mentato ‘Anunya’ dengan nama istrinya WENDY. Jika ‘Anu’ si pria tersebut tidak sedang ereksi maka yang terlihat hanya ‘W’ dan ‘Y’ saja. Suatu kala si pria sedang pipis di sebuah toilet .
Di sebelahnya berdiri seorang pria Afrika kulit hitam yang tinggi besar. Sepintas si pria melihat ‘Anu’ si Afrika …wah…W dan Y yang terlihat. Mungkin dia mempunyai istri dengan nama yang sama. Si pria itu bertanya pada pria Afrika kalau mereka mungkin mempunyai nama istri yg sama. Pria Afrika menjawab “Oh, bukan, anu saya bertuliskan, ‘Welcome to Jamaica have a nice Day’ “


Quote:hati yang lembut, sikut yang keras

Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: “Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya.”
Wanita tersebut membalas: “Jika “ANU” anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603.”


Quote:apakah dia dokter bedah yang baik?

Seorang Pria menemui dokternya. Dia menghadapi suatu masalah yang sangat pribadi, alat pengeluaran seninya mempunyai beberapa lubang. “Dokter, hal ini sangat memalukan. Kalau saya buang air kecil, air keluar dari lubang-lubang itu dan muncrat kemana mana. Baju saya selalu jadi basah kuyup. Dan yang lebih memalukan lagi kalau saya buang air kecil di toilet umum, maka air seni saya itu muncrat dan membasahi orang orang di kiri kanan saya . Tolonglah, dokter, apa yang harus saya lakukan?”
Sang Dokter berfikir sejenak “Saya akan memberikan sepucuk surat untuk anda berikan kepada abang saya.”
”Dokter, apakah dia seorang ahli bedah yang baik?”
”Bukan! Dia pemain musik. Dia memainkan alat musik trombone pada sebuah grup musik Jazz. saya akan meminta pertolongannya agar mengajari anda pelajaran bermain trombone.”


Quote:kenapa punyamu bentuknya seperti itu

Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.
“Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Badu.
“Seperti apa?” tanya Anto.
“Berulir seperti sekrup.” tanggap Badu.
“Memangnya kamu punya gimana?” tanya Anto pingin tahu.
“Luruuuus, seperti biasanya.” jawab Badu dengan tenangnya.

Badu selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.
“Apa yang kamu lakukan tadi?” tanya Anto keheranan.
“Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti biasanya.” jawab Badu.
“Haaahh… berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah,” kata Anto kebingungan.
“Selama ini aku memerasnya biar kering…”


cerita dewasa sebelumnya
trit ngakak lain
http://kaskus.co.id/thread/50bc1e4ed...y-kalau-repost
http://kaskus.co.id/thread/000000000...a-tentang-pens
http://kaskus.co.id/thread/000000000.../cerita-dewasa
http://kaskus.co.id/thread/000000000...rita-dewasa-ii
http://kaskus.co.id/thread/000000000...ua-tentang-sex
http://kaskus.co.id/thread/000000000...-tentang-istri
http://www.kaskus.co.id/thread/50e14...rita-dewasa-iv
http://www.kaskus.co.id/thread/50f38...erita-dewasa-v
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8c...rita-dewasa-vi
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8d...ita-dewasa-vii
http://www.kaskus.co.id/thread/51287...urvey-sex-pria
pertamax kah di trit sendiri...
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
kok diperas sih ?








TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Lumayan gan!!!

semua tentang Pen*s semua tentang Pen*s
wakakakaka bisa aja si agan
semua tentang Pen*s

Lucu Gan..... Ampe Keep posting yang baru2 Gan......

Ane


semua tentang Pen*s semua tentang Pen*s semua tentang Pen*s

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Ducktail Rubber,Turbo-Flasher,Turbo Whistler,Soundracer:


semua tentang Pen*ssemua tentang Pen*s
gile diperes, dikira cucian kale

anunya diperes
anu disamain ama cucian
koplakkkkk
ga sekalian di banting2 kek celana jeans gan
kocak gan
koplak bener,...
wkwkwkwk ada" aja kocak gan
sundul mas brow....
Quote:Original Posted By Tyajaya
sundul mas brow....


kok disundul gan bukanya situ cara nya diperes
Quote:Original Posted By konlomeratbaik


kok disundul gan bukanya situ cara nya diperes


abis brooooowww...
eh TS nya pake krudung nih
wkwkwk kocak gan







semua tentang Pen*s
ada ada aja ni TS