alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014532068/lawak-pacaran
lawak pacaran
alkisah 2 org yg tengah berpacaran.pemudanya kaya dan tampan,pemudinya matre,manis,mantep dech.nah dimulailah percakapan...
cowo : dik,kamu bosan ngga naik alphard?apa mau ganti?
cewe : he eh bosan,kang,mmm mau naik yg 2 pintu dong kang..
cowo : kebetulan ada tuh dik,..
cewe : ah yg bener kang,akang tajir banget yahh,,,mana kang kalo mang ada?
cowo : ituu busway 2 pintu,,1 pintu di blok m,,,1 lagi di mangga dua turunnya
cewe : jiahhhh akang!!!
hari makin sore,kedua kekasih ini pun betah untuk mengobrol..
cewe : kang,bagus ga baju2 yg saya beli...abis soping nih
cowo : bagus tuh dik,apalagi yg merk cosmos
cewe : yee emangnya beras...
Tapi kang tadi panas bner sopingnyaaa
cowo : gimana ga panas,sopingnya di matahari!
cewe : jiahhhh akang.....!
PERTAMAX.....

hehehehe lumayan...
emoticon-Ngakak
MESKI BUKAN GUE PERTAMAX.
GUE TETEP emoticon-Ngakak
KASIH GUE CENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (L) DONK
GUE KASIH BINTANG LIMA
emoticon-Ngakak
mayan bikin ngakak gan..

Ngakak 
pacaran lagi yuk

sepasang kekasih ini emang demennya ngobrol sambil bergaya ala gedongan..nah di suatu malam...
cowo : kamu cemberut kayak sendal crocs,dik,pasti laper deh
cewe : tau aja saya laper kang,tapi masa kayak sendal...yg bener saya udah cape keliling2 ama akang,sampe tipis nih badan kayak ipad!
cowo : ya kamu jangan marah2 dong,tinggal bilang aja kita mau dinner apa,
mau bakso apa mau pangsitnya ajaaa
cewe : jiahhh...kirain sizzler

emang namanya jodoh,mereka tetap aja bermesraan.ngobrol punya ngobrol si cewe minta dibeliin jam tangan mewah...
cewe : kang,ini kan aniversary kita,mana kadonya,mau dong jam tangan
cowo : tenang..kamu mintanya yg gampang2 yah,kirain minta rumah atau apaan
cewe : buruan dong kang,mumpung di plaza indonesia nih
cowo : gini dik,jam di rumah udah ada...soal mewah,disini belom ada merk jam tangan "mewah" adanya taghuer ama kremesemoticon-I Love Indonesia (S)
cewe : jiahhh...pelit! emoticon-Ngakak
wakakakaag..
emoticon-Ngakak
ada lagi gak gan? Hehe
bisa aja gan ente bikin jokes
bener2 koplak abies bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
wehwehweh..

Ngakak 

sepasang kekasih berada di mall besar di jakarta,biasa sang pemuda gombal sana sini untuk terus memikat hati sang kekasih...ini percakapannya...

cowo : dik,kamu wangi,bagaikan bunga lavender
cewe : idih akang,kok lavender,itu kan buat ngusir nyamuk,beliin dong parfum yg mahal...yg kayak org gedongan gituh
cowo : pas bener,dik akang abis dari atm ,ya boleh,beli sana,tapi baunya yg enak ya...pilih yg merk sumber asih,century,guardian,langgeng jaya..enak tuh
cewe : jiahhh akang,itu mah nama apotik smua yg disebutin

sang pemuda tampak memanjakan pemudinya.gombal sana sini pun berlanjut..
cowo : dik,kamu di mall mewah gini kok lesu?
cewe : capek kang,ini haknya 10cm,,,laper..haus kang
cowo : dik..dik..apa sih yg ga buat kamu..ya udah,mau makan dulu apa ke mobil aja,pulang,ini udah sampe pinggir pintu exit,pas deket parkiran mobil,mana mami kamu pinter masak lagi,pasti udah masakin yg enak2,buat kamu...??!!
cewe : jiahhh pelit...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 
ucapan terimakasih

cowo : dik,keliatannya tret kita banyak yg ngikut,tuh pada ketawa ketiwi..kita kudu kasi sesuatu buat ucapan terimakasih...nih akang kasi kulkas 2 pintu buat penggemar setia tret kita,stuju ga dek?
cewe : dih akang,saya tersinggung nih kalo ngomongin kulkas 2 pintu...udah yg laen aja
cowo : yah si adik sensitif,,,ya udah akang kasi brownies aja yaa...
cewe : nah itu boleh kang...saya bangeddd emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lanjuutttt gan.....
hahahahahha bisa aja ente gan
yahhhh..
lmyn gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
pinteran tuh cowo ngelesnya gan emoticon-Ngakak
belanja ke matahari panas ya emoticon-Ngakak








TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wkwkakakakakak, ada aja neh jokes kayak gini. boleeh lah gan
Wakakakakkaa emoticon-Ngakak

Ngakak 

sang pemuda cukup gaul...sedangkan si cewe masih berbau pedesaan...dan percakapan pun berlanjut...
cewe : kang,nanti kalau udah nikah,kita tinggal di mexico yah yg banyak lampu wana warni
cowo : baru tau adik suka liat lampu
cewe : iya kang,indah liat lampu warna warni
cowo : kalau gitu kita tinggal di deket perempatan aja dik,ada tuh lampu merah...hahahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss emoticon-Ngacir2