alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014530605/gan--inget-gak-dulu-waktu-sunat-uang-nya-di-beliin-apaan
Peringatan! 
GAN !! inget gak dulu waktu sunat uang nya di beliin apaan ??
[JUST SHARE]

buat para agan2 , ente pade dulu pasti pernah di sunat kan ??
nah dulu waktu agan2 sunat nih ...
inget gan sih uang hasil sunatan ente di belanjain apaan ? emoticon-Ngakak


mulai dari ane yah , kalo ane sih beli ini gan
emoticon-Malu emoticon-Malu
Spoiler for uang sunatan ane:

Spoiler for uang sunatan ane:


Dulu emang lagi musim2 nya gan heheh , makanya ane beli dua itu , dan ane pamer sama temen2 ane emoticon-Ngakak emoticon-Cool emoticon-Cool


Spoiler for harus buka gan:

gadapet apa apa ane gan cuma uang doang 50ribu
jiah pasti wktu msh bocah tuh awkkaw aw..
uang ane di ambil ortu emoticon-Mewek
dulu ane minta beliin radio gan hahah.. minta PS gak dikasih orang sunatan aja cuma dapet 150k ... mahal cin emoticon-Hammer (S)
uangnya diambil bokap ane gan.. emoticon-Berduka (S)
ane dulu belom ngerti duit.. emoticon-Ngakak
ane beliin baik baru gan.. emoticon-Big Grin
aduh jadi kangen main tamiya emoticon-Malu (S) kalo ane buat beli sepeda gan sisanya ane kasih ortu ane balik emoticon-Cool



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By CaoJr
jiah pasti wktu msh bocah tuh awkkaw aw..
uang ane di ambil ortu emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By prayogaandi
uangnya diambil bokap ane gan.. emoticon-Berduka (S)
ane dulu belom ngerti duit.. emoticon-Ngakak


wah , untung aja ane dulu pinter gan , udah ane pisahin dulu an duit nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lupa gan, seinget ane, pas abis sunat. baik ane jadi gundul
Quote:Original Posted By I.Want.To.Try
dulu ane minta beliin radio gan hahah.. minta PS gak dikasih orang sunatan aja cuma dapet 150k ... mahal cin emoticon-Hammer (S)


wah , iya gan dulu radio juga emang ngetrend tuh di bawa kemana mana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By byonk
lupa gan, seinget ane, pas abis sunat. baik ane jadi gundul


hahah , kocak komeng agan ini emoticon-Ngakak
gundul bejimane gan ? belum tumbah kali gan emoticon-Ngakak coba cek skrg gan , msh gundul gak ? emoticon-Malu
diambil nyokap emoticon-Berduka (S)
ane dulu pas bangun tidur abis dari dokter, depan mata ane udah ada PS 2 gan emoticon-Ngakak (S)
buat nyambung lagi gan emoticon-Ngakak
buat mbangun garasi mobil emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope
ane bli mobil remot kontrol gan emoticon-Big Grin
sisanya ane kasih ortu..entah itu berapa..blm ngarti duit
uang sunatan ane buat gantiin kaca jendela balai desa yang gw pecahin
dibeliin sepeda ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wze
uang sunatan ane buat gantiin kaca jendela balai desa yang gw pecahin


miris banget gan emoticon-Ngakak , sunat lagi gan biar dapet lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ndreandre
ane dulu pas bangun tidur abis dari dokter, depan mata ane udah ada PS 2 gan emoticon-Ngakak (S)


wah , enak banget gan di beliin ps 2 yak , zaman ane belum ada tuh ps 2 masih nitendo emoticon-Ngakak
×