alexa-tracking

Dianggap Vulgar, Beijing Motor Show Ditegur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014530268/dianggap-vulgar-beijing-motor-show-ditegur
Ngakak 
Dianggap Vulgar, Beijing Motor Show Ditegur
Quote:

Quote:


langsung aja yang ditunggu foto-fotonya gaaan

kalo mo ngetik komeng, pake tangan kanan aja gpp kok, masih bisa gtu emoticon-Big Grin


Spoiler for Li Yingzhi:


Spoiler for Gan Lulu:


Quote:


Spoiler for komeng galau:
kalo begini di indonesia beli karcis buat nonton motor show pasti banyak peminat,meski bayar mahal......
hahahha emoticon-Big Grin thread bb yg terselubung emoticon-Big Grin
weeeee..
ane demen yanga kaya gini..
wkwkkw
wah ane pengen dateng ke sono kalo belom bubar gan emoticon-Ngakak
bulet2 gan emoticon-Genit:

ane demen liatnya emoticon-Cendol (S)
gila bening bener gan emoticon-Matabelo
wow...bening sangat gan, ane jadi pengen mau...
ngaceng gan liatnya

toge bener gan
klo di indo bisa di bubarin sama ormas nih!!!
klo ane pribadi sih ga ngerasa keberatan sama sekali ganemoticon-Big Grin

mantap banget gan... wajar kalo dianggap vulgar sih.. emoticon-Matabelo
god damn
wow togenya emoticon-Genit:

Peringatan! 
omg

ckckckck,,,eman bgt tu cwek,,cntik2 tp murah bgt,,,huuuu cob lu dtg ksini,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
muantep euy.. emoticon-Genit:

bisa gitu tuh cewek emoticon-Matabelo

yang terakhir BHnya kliatan emoticon-Ngakak
Tuh pameran, mo pamer motor atau apaan yak?
woghhh sosoteeee... pgn tak remet gannnn emoticon-Genit:
Spoiler for remet:
waahh gan, bening gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
spongilernya berantakan gan, bandwith ane langsung abis emoticon-Cape d...