alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014529266/wisata-taman-simalem-pearl-of-lake-toba
Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
Quote:Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”


Quote:Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”

Sebentar lagi kan musim liburan tiba, sudahkah anda mempersiapkan planning liburan anda semua ? Atau anda masih bingung mau ke mana? Butuh referensi tempat wisata baru yang keindahannya sangat mempesona dan banyak yang serum-seru ?

Yup, mari perkenalkan salah satu keindahan objek wisata negeri Indonesia kita ini,Taman Simalem… Mungkin anda sudah pernah dengar atau mengunjungi tempat wisata ini atau mungkin baru pertama kali mendengar nama objek wisata ini ? ckckck.. sayang sekali.. hehehe *Peace * Okey ini dia..

Taman Simalem yang diberi julukan “Pearl of Lake Toba” merupakan objek wisata termegah di Sumatera Utara, letaknya di Bukit Merek , Sidikalang, Sumatera Utara. Luas taman simalem yang kurang lebih 206 ha dan berada pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan taman simalem yang indah nan mempesona dengan menghadirkan Danau Toba (danau terbesar se-Asia Tenggara) menyuguhkan sensasi dan nuansa baru pemandangan Danau Toba dari sudut yang berbeda dan sangat luas sehingga dapat menyegarkan mata. Selain itu, di kawasan ini ditanam dan dikembangkan aneka pohon-pohon penghasil buah-buahan seperti jeruk, markisa, terong, biwa, dan lain-lain yang memang dibuat untuk memanjakan pengunjung taman simalem. Asyikkan..

Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”

Gak nanggung – nanggung ,bagi pengunjung pecinta olahraga golf disediakan area yang luas untuk lapangan golf yang diberi nama Gorat Ni Padang Golf Course (agak menjelimet juga ni lidah, hehe). Mau tau yang lebih seru lagi , menantang adrenalin (untuk si petualang pemberani) namanya adalah Jungle Track dan Camping Ground, berpetualang di alam terbuka dengan suasana hutan belantara dan air terjun, gimana tertantang gak ?!

Terus bagi pecinta kedamaian (alahh..) maksudnya mau suasana yang adem dan mengalir untuk merefres kembali otak yang penat, jenuh, atau stress disediakan juga kebun bunga dan pemandangan sungai yang indah..Wahhh… Dan masih banyak lagi yang disuguhkan oleh taman simalem yang gak bisa saya sebutkan satu-satu. Mendingan datang langsung aja, liat sendiri biar yakin..

Spoiler for Klik:


Ada lagi-ada lagi yang pastinya gak ketinggalan.. urusan perut.. haha.. tenang aja taman simalem menyediakan kafe-kafe yang makanan-makanannya, behh.. enak-enak. Bagi pecinta pedas pastinya daerah batak ini hadir melayani, hihi..mereka adalah kafe:

  1. Kodon-kodon, kafe ini menyediakan makanan di gazebo sambil menikmati keindahan danau toba.
  2. Toba, kafe ini menyediakan makanan cepat saji sambil menikmati pemandangan padang golf.

    Oya, bagi yang mau bawa oleh-oleh taklupa disediakan berbagai macam kerajinan tangan dan oleh-oleh khas sumatera utara.


Gimana, seru-seru kan ?!!


Quote:Quote:TIPS
Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
Mungkin udah ada yang planning mau liburan ke luar negeri, tapi menurut saya sih mending jelajahi dulu tempat wisata yang ada di negeri sendiri, Indonesia karena masih banyak objek-objek wisata yang indah-indah yang belum pernah kita datangi atau bahkan belum kita tahu, daripada ke luar negeri ngeluarin uang banyak seperti ngurus visa, paspor + tiket pesawat yang mahal mending kita berpetualang menjelajahi negeri sendiri dulu, wisatawan asing aja banyak yang datang ke objek wisata kita masak kita sendiri kalah sih.. hehehe..emoticon-Ngakak (S)


SUMBER
Kalo berkenan kasih ane cendol ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah toba yah gan keren yah



Original Posted By : .Mancini
gila gan, keren banget nih emoticon-Belo
wahh toba lake udah semantab itu gan?
waah ane pengen kesono tapi ga jadi2 emoticon-Hammer


Quote:
Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
[url]www.bersihwajah.com[/url]
Wisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
Quote:Original Posted By ivanride
wahh toba lake udah semantab itu gan?

iya gan emoticon-Big Grin
perkembangannya cepet ya emoticon-Smilie
kek diluar negeri gan..pegunungan swiss,(ane blm pernah kesono)liat di tipi ganemoticon-Ngakak
wah mantap nih gan
Quote:Original Posted By NuKits165
kek diluar negeri gan..pegunungan swiss,(ane blm pernah kesono)liat di tipi ganemoticon-Ngakak

hahaha iya gan,klu di tipi jg ane udh liat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wahyu.febri
wah mantap nih gan


iya lah gan,org itu menakjubkan
reserved>>for update emoticon-Cool
wawww keren tuh gan emoticon-Matabelo
Ane belum pernah denger gan, tapi kayaknya indah deh tempatnya. emoticon-Matabelo

originally posted by よしWisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”
Quote:Original Posted By mr.yoshi
Ane belum pernah denger gan, tapi kayaknya indah deh tempatnya. emoticon-Matabelo

originally posted by よしWisata Taman Simalem, “Pearl of Lake Toba”


hahha iyalah gan emoticon-Big Grin

emg nya agan org mana ??

kok baru denger
emang keren gan,,,,,
Keren banget tamannya
Ane jadi ingin ksna Gan
Its so beautiful
danau toba enak dingin sejukk emoticon-Smilie
Ane orang Sumut belom pernah kesono gan emoticon-Sorry
mantap gan, ane orang medan , tapi blum pernah ke taman simalem emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
keren, sepertinya enak berwisata ke sana emoticon-2 Jempol