alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014528702/pilih-kloset-dudukjongkok-atau-jongkok-di-kloset-duduk-ngaku-gan-d
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)
kloset duduk
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)
kloset jongkok
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)
jongkok di kloset duduk
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)

favorit agan yang mana ???

ayo ngaku gan emoticon-Big Grin

UPDATE

Jongkok lebih sehat
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)

bagi yg terbiasa dikloset duduk bisa pake cara ini :
Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)

sumur dari mbah Google emoticon-I Love Kaskus (S)
enak jongkok gan emoticon-Malu (S)




Suplemen Peninggi Badan Bukan yang Biasa














gorong2x
jangan sekali-kali jongkok di kloset duduk gan. Sangat berbahaya. Kalau emang risih pake kloset duduk mending pake versi jongkok aja.
Klo blon terbiasa duduk emang gak nyaman gan,
tapi sekarang ane dah terbiasa dua2 nya emoticon-Big Grin
duduk di kloset jongkok gannn....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jongkok ganemoticon-Malu (S)
pilih jongkok forever gan



Original Posted By : .Mancini
Kloset duduk kalo ada Gan, kalo gag ada yang jongkok juga gpp, asal bersih Gan. emoticon-Malu (S)
kalo ane jongkok di kloset duduk gan emoticon-Ngakak
Menurut artikel yg ane baca WC jongkok jauh lebih sehat dari Wc duduk, soalnya klo jongkok posisi *maaf bottomnya paling bottom
terus ada gaya dorong yg kuar dari kedua kaki yg ditekuk

nah klo ane ketemu WC jongkok ya syukur deh
tapi klo ada WC duduk ane jongkok diatasnya ganemoticon-Ngakak
jongkok gan karna dari orok selalu pake itu emoticon-Ngakak (S)
kloset duduk dong, soalnya kalo di kloset duduk bisa tidur gan emoticon-thumbsup
klosek duduk biar ga cepet pegel gan emoticon-Ngakak

Klo ane dah biasa kloset duduk gan... Mlah klo klosetnya model jongkok tetep diusahain duduk
Quote:Original Posted By gorong2x
enak jongkok gan emoticon-Malu (S)




Suplemen Peninggi Badan Bukan yang Biasa














gorong2x


Quote:Original Posted By khs07
jangan sekali-kali jongkok di kloset duduk gan. Sangat berbahaya. Kalau emang risih pake kloset duduk mending pake versi jongkok aja.


Quote:Original Posted By Zayoblesz
Klo blon terbiasa duduk emang gak nyaman gan,
tapi sekarang ane dah terbiasa dua2 nya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ghalang
duduk di kloset jongkok gannn....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Djhony.esmod
jongkok ganemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By .Mancini
pilih jongkok forever gan



Original Posted By : .Mancini


Quote:Original Posted By izzy.revange
Kloset duduk kalo ada Gan, kalo gag ada yang jongkok juga gpp, asal bersih Gan. emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By muklisCOY
kalo ane jongkok di kloset duduk gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bdillah..hw
Menurut artikel yg ane baca WC jongkok jauh lebih sehat dari Wc duduk, soalnya klo jongkok posisi *maaf bottomnya paling bottom
terus ada gaya dorong yg kuar dari kedua kaki yg ditekuk

nah klo ane ketemu WC jongkok ya syukur deh
tapi klo ada WC duduk ane jongkok diatasnya ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Rifqi673
jongkok gan karna dari orok selalu pake itu emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By vndhk
kloset duduk dong, soalnya kalo di kloset duduk bisa tidur gan emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By zombea
klosek duduk biar ga cepet pegel gan emoticon-Ngakak




sementara banyak yg bilang jongkok nih emoticon-Smilie
emang klo yg duduk lebih modern ya gan ?
Closet duduk gan , tapi gak jongkok emoticon-Ngacir










By : Nataliiia

No Screaming to Posting emoticon-Ngacir Tubrukan
yang mana aja ane woles gan..emoticon-Big Grin
ane jonggkok di kloset duduk gan emoticon-Ngakak
kalo g aya pke tisu duduknya
jongkok, biar semburan nya makin kuat Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D) Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)
ane berdiri aj gan emoticon-Ngakak