Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014527380/ayo-ngaku-anak-siapa-ni-pict-ngakak-gan
AYO NGAKU ANAK SIAPA NI (PICT) ngakak gan
Spoiler for Anak sapee nih:


ternyata setelah diselidiki bapak dari anak tersebut udh ketemu gan
ni dia pelakunyaa .
Spoiler for bapak kandung bocah tersebut:


jika berkenan mohon kasih ane jangan di gan kasian ane masi nubi ,kalo belom iso aja gan
: :
ko belom ada yg coment yah
wkwkwkwkwk
bukan anak ane gan
itu orgilnya ada yg nongol nongol
orang gila gan
wkwkwk....itu orgil parah bangeet gan......
ha ha ha ha anak nya udah di kasih dikarung di gantung pula eh bapaknya malah
AYO NGAKU ANAK SIAPA NI (PICT) ngakak gan
tuh anak yg kecantol bikin,........
Kyanya itu TS y
Quote:Original Posted By emod05
Kyanya itu TS y


iya bener gan, ane juga sama , idemm
Quote:Original Posted By emod05
Kyanya itu TS y
Quote:Original Posted By sanaja
iya bener gan, ane juga sama , idemm


waaaahh sompreeet
jiah bapaknya aja kayak gtu bawa pisang di pamer2in di bawah
itu foto anak ts ma ts nya bukan?? eace
AYO NGAKU ANAK SIAPA NI (PICT) ngakak gan
adik kecilnya nongol tuh
AYO NGAKU ANAK SIAPA NI (PICT) ngakak gan
gokiiiilll nih
thanks gan udh pada mampir , sekalian di : : dulu gan
Ntu yang nongol, pengen ikutan Nyoendoel ,....
Miris amat dah tuh anak
mana bapa nya anu nya keluar lagi

×