Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014526642/di-inget-bikin-malu-cengir-deh
Di inget bikin malu.. CENGIR DEH..
PENGALAMAN KATRO GHAN.. MAAF kalo salah kamar .. cerita ane neh asli

Dulu saya masih duduk di sekolah smk, handphone adalah jenis yang sangat aneh dan langka, pada masa itu masih nokia 3310 dan sony T100 bahkan untuk sekedar memegang nya pun adalah hal yang luar biasa hehehe.., setahuku orang2 yang membawa hape ke sekolah adalah orang2 dengan tingkat ekonomi di atas dari teman yang lain nya, tajir lah gitu,, saya adalah orang dengan tingkat ekonomi terpuruk nyuksruk kebawah, ya bisa sekedar buat jajanpun sudah sangat senang… Ababil atau abg labil nan kere itulah SAYA pada masa… yang di andelin cuman umi dan abah sang penjual bubur ayam keliling…

Kenalan ma cwe neh minta nope dah di kasih malah bingung… sms aja mesti nungguin dulu tetangga balik dari gawean… bisa sie tapi malem gak gratis lagi, satu kali sms mesti punya uang Rp.1000 buat ganti bayar pulsa, padahal tarif sms cuman Rp.350 tapi gak apalah yang penting ada gengsi… sekali waktu di suruh pegangin hape ma temen, itu pegang ampe kenceeeng banget, tangan aja ampe ber air, gemeteran, di liatinnn aja, cengo… ada orang pura2 kutak katik, padahal buka konci nya aja daglek bener kagak bisa… yah tapi getoh lah hehehehehe..
Pernah lagi pas di pegangin hape ma temen gara2 dia kebelet kencing, ada panggilan masuk gak tau cara ngangkatnya gimana…hadeuuuhhh bingung..gustiii… pencat pencet e bisa juga, di liatin ma orang belagak deh nampang..padahal sie tu orang yang nelpon tadi dah matiin hape nya sejak gw bilang temen gw lagi di kamar mandi….

Ada lagi ma sodara, punya tuh die, di pinjemlah, di kantongin di saku depan (nokia.1600).. e ada orang miscall, kan getar tuh kaget.. ampe mau mental tuh hape…. ampe temen2 yang sama katro tingkat tingginya gak ada yang gak nengok.. ngeri kali yah di kira saya kesurupan..hehehe…
pengalaman katro..
katro gan

masa lalu gan
hahahah
malu ane gan kalo jadi ente
mayan gan
hahahahah
iya gan, itu sih pasti malu
Quote:Original Posted By bustomi7
katro gan


iyah emang.. maklum orang kampung ghan...
Quote:Original Posted By arfibudiarfi

masa lalu gan


iya ghan:
Quote:Original Posted By CL.ONE
mayan gan


Quote:Original Posted By CL.ONE
mayan gan
hihihihi..
bs gt y gan..

Quote:Original Posted By RewardISO
hahahahah
iya gan, itu sih pasti malu

jujur iya ghan..
wakakakkaak .jadi inget jaman dulu ,klo ane disuruh megang hp ama temen trus ada telepon masuk pasti gw pencet tombol gambar telepon warna merah ....trus ane ngomong hallo halllooo hallooo

tp sekarang hp malah barang murahan.
krn masuknya hp cina.
anak2 aja punya hp








TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By Matsuhiro
hihihihi..
bs gt y gan..



iyah... malu2 in yah
katronya kebangetan tuh gan
koplak gan
Quote:Original Posted By arianbass
wakakakkaak .jadi inget jaman dulu ,klo ane disuruh megang hp ama temen trus ada telepon masuk pasti gw pencet tombol gambar telepon warna merah ....trus ane ngomong hallo halllooo hallooo



hahahha...percis ghan... wah kita senasib, sayah pernah, sering malahan.. ternyata angkatan kayak sayah ada juga yah.... hidup katro.....
itumah namanya katrok kronis gan
itumah namanya katro kronis gan
×